Berita Dunia Islam Terdepan

OMMA : Pesawat mata-mata AS ditembak jatuh di kota Jalalabad

4

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Pada selasa sore, Mujahidin Imarah Islam Afghanistan menembak jatuh sebuah pesawat mata-mata AS yang tengah mengitari kota Jalalabad.  Mujahidin menggunakan senjata mesin berat untuk menjatuhkannya.

Dalam operasi lainnya, pada Rabu, sedikitnya 6 tentara salibis AS dilaporkan tewas dan terluka di distrik Naziayno, provinsi Nangarhar ketika basis mereka diserang oleh Mujahidin.

Sedikitnya 2 tentara penjajah Perancis tewas dan beberapa lainnya terluka dalam bentrokan dengan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan di distrik Tagab, provinsi Kapisa pada Rabu.

Di kota Kunduz, ibukota provinsi Kunduz, Mujahidin membunuh lima tentara teroris NATO ketika mereka melancarkan serangan malam hari, laporan menyatakan bahwa dua Mujahid syahid, Insha Allah dalam baku tembak tersebut.

Laporan dari Wardag menyatakan bahwa dua tentara teroris AS tewas dan belasan lainnya terluka ketika Mujahidin menyerang pos militer mereka di distrik Sayedabad, provinsi Wardag.

Sedikitnya lima tentara teroris Jerman tewas pada Rabu ketika Mujahidin meledakkan bom ranjau yang menghantam tank mereka di distrik Baharak, provinsi Badakhshan.

Sebanyak tiga tentara teroris Perancis tewas oleh Mujahid sniper yang menggunakan senjata laras panjang.  Peristiwa terjadi pada Rabu di distrik Tagab, provinsi Kapisa.

Mujahidin menyerang konvoy suplai musuh pada Rabu, berhasil menghancurkan satu truk berisi logistik untuk tentara teroris AS-NATO di ibukota provinsi Logar.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...