Bush merasa lega atas kematian Syaikh Usamah bin Ladin?

8

WASHINGTON (Arrahmah.com) – Mantan Presiden AS, George W. Bush, mengatakan dalam sebuah film dokumenter baru tentang serangan 11 September bahwa ia merasa “lega” ketika mengetahui kematian Syaikh Usamah bin Laden, Hollywood Reporter mengatakan Rabu (27/7/2011).

Bush mengatakan dia berada di sebuah restoran di Dallas dengan istrinya, Laura, pada tanggal 1 Mei ketika Presiden Barack Obama memanggilnya sebelum mengumumkan klaim atas tewas Syaikh Usamah dalam serangan yang dilakukan oleh pasukan khusus AS pada sebuah kompleks di Pakistan.

“Aku tidak… merasakan bahagia atau gembira,” kata Bush dalam wawancara eksklusif dengan sutradara Peter Schnall pada tanggal 2 dan 3 Mei, yang telah dijadwalkan jauh sebelum pengumuman dramatis kabar kematian pemimpin Al Qaeda.

“Saya merasa puas. Dan saya merasakan bersyukur bahwa keadilan telah ditegakkan,” bualnya, dikutip Hollywood Reporter.

Wawancara penuh dengan Bush dijadwalkan akan disiarkan pada 28 Agustus pada saluran National Geographic, menjelang peringatan 10 tahun serangan yang menjadi awal dipukulnya genderang perang terbuka terhadap Islam oleh Amerika Serikat. (althaf/arrahmah.com)

 

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.