Cain selenggarakan diskusi bersama tokoh-tokoh muslim Amerika

15

WASHINGTON (Arrahmah.com)Daily Caller melansir bahwa kandidat ketua Partai Republik, Herman Cain, akan mengadakan diskusi dengan para tokoh Muslim pekan depan.

Juru kampanye Cain, Ellen Carmichel, mengatakan Cain telah menjalin hubungan dengan beberapa pemuka komunitas Islam dan mengajak mereka untuk berdiskusi, dan mereka setuju. Tim kampanye Cain belum memberikan waktu dan lokasi tepat diadakannya diskusi.

Pengumuman ini datang di tengah munculnya sejumlah pernyataan Cain yang memusuhi Islam.

Cain berbicara awal bulan ini mengenai rencana pembangunan masjid di Murfreesboro, Tennessee, yang ia klaim akan menyebarkan benih-benih teror.

Namun ia menolak klaim fanatik antiMuslim dalam edisi 17 Juli “Fox News Sunday”. Cain mengatakan bahwa ia tidak punya masalah dengan Islam yang damai.

“Saya tahu bahwa ada sekelompok Muslim yang cinta perdamaian di negara ini. Tuhan memberkati mereka. Dan mereka bebas untuk ibadah,” katanya. “Saya tidak pernah mendiskriminasikan orang karena agama mereka, jenis kelamin mereka, atau asal mereka, atau yang sejenisnya. Saya hanya mengatakan saya berutang pada rakyat Amerika untuk berhati-hati karena teroris berusaha untuk membunuh kami.” (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.