Alhamdulillah, Forum Islam Al-Busyro hadir kembali, buka pendaftaran baru

27

JAKARTA (Arrahmah.com) – Alhamdulillah, setelah beberapa waktu hilang dari peredaran, Forum Islam Al-Busyro akhirnya dirilis kembali, Senin (25/07/2011). Sempat tidak bisa diakses karena mendapatkan serangan dari kuffar, Sabtu (28/05/2011), Forum Islam Al-Busyro kemudian merilis bahwa mereka masih eksis dengan mengeluarkan “The Lone Wolf” (Serigala Sendirian), Senin (6/06/2011). Berikut rilis kembalinya Forum Islam Al-Busyro dan pembukaan pendaftaran bagi anggota yang dikirimkan ke email redaksi. Statement Kembalinya Forum Islam Al-Busyro dan Pembukaan Pendaftaran Anggota selama 1 Pekan‏

Statement Kembalinya Forum Islam Al-Busyro
dan
Pembukaan Pendaftaran Anggota selama 1 Pekan

الحمد لله رب العلمين, والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وأصحابه أجمعين, وبعد

Dengan teriring Rasa Syukur kepada Rabb yang memuliakan Islam dan Kaum Muslimin dan menghinakan Kekafiran dan Orang-orang Kafir, akhirnya dengan izin-Nya jua lah Forum Islam Al-Busyro bisa kembali hadir ke tengah-tengah Kaum Muslimin dan kembali memberikan Busyro / Kabar Gembira kepada Para Mujahidin fie Sabilillah, memberikan Penyejuk Hati bagi mereka yang kini ditahan karena memperjuangkan Dienul Islam ini, memberikan Dorongan dan Motivasi baru bagi mereka yang sudah mulai kendur dan loyo dalam menegakkan Syari’at Rabbnya, menyadarkan kepada khalayak Kaum Muslimin akan Sebuah Kewajiban dalam Islam yang telah banyak dilupakan oleh Para Penganutnya yaitu Kewajiban Berperang di jalan Allah sebagaimana dalam Surah Al-Baqoroh Ayat 216 yang mana hal itu adalah Sebuah Kewajiban yang kalian Benci padahal itu juga Sebuah Kewajiban dari Rabb kalian yang kalian akan mendapatkan Dosanya jika kalian tidak mengerjakannya.

Dan tak lupa kami untuk selalu menebar Teror kepada Orang-orang Kafir, Orang-orang Munafiq dan Orang-orang Murtad dimana mereka telah dan terus menghalang-halangi Kejayaan Islam, yang selalu menghadang Penegakan Syari’at Islam di Bumi Allah, padahal apalah mereka, tak pantas mereka hidup di Bumi ini karena sesungguhnya Bumi ini adalah milik Allah dan merupakan ciptaan-Nya, mereka hanya bisa berbuat Kerusakan di muka Bumi, menjadikan Kedholiman merajalela, menciptakan penguasa-penguasa Boneka yang Lalim bak Angkara Murka, yang hanya menegakkan Hukum kepada Rakyat Jelata bukan untuk Si Pembawa Harta.

Kami tidak akan perla rela kepada kalian Wahai Para Penguasa Pengkhianat, yang telah mengkhianati kami Ummat Islam dengan mengganti butir-butir Piagam Jakarta dengan apa yang kalian maui dan hingga hari ini kalian pun masih dalam Pengkhianatan ini. Kami tidak akan pernah rela kapada kalian Wahai Penguasa hingga kalian menjadikan semua Dien / Agama yang ada sekarang hanya untuk Allah Subhanahu wa Ta’ala semata dan hingga kalian jadikan hukum yang kalian terapkan di Negeri ini adalah Hukum Allah Ta’ala semata.

Pada kesempatan kali ini, kami haturkan Pujian dan Sanjungan kami kepada saudara kami yang tercinta dan kami sayangi dia karena Allah, Sya’ban Abdurrahman -semoga Allah menjaga dan segera membebaskannya dari penjara- yang dengan keberaniannya seorang diri mampu membalaskan rasa sakit hati kami, dimana saudara-saudara kami di Poso telah dibantai oleh Para Polisi pada Januari 2007, mereka ditangkap tanpa alasan yang jelas dan pulang tinggal nama. Saudara kami yang tercinta ini pun telah sedikit menenangkan hati kami yang terluka setelah Para Polisi yang dengan begitu kejamnya membunuh dan membantai guru-guru dan mentor kami di Batu, di Wonosobo, di Temanggung, dan di Solo, serta berapa ratus saudara-saudara kami yang ditangkapi hanya karena mereka mengatakan bahwa “Rabb kami hanya Allah” dan mereka konsekuen dengan perkataan mereka.

Tapi ingatlah…!!! Akan ada belasan bahkan puluhan Sya’ban-sya’ban baru yang telah siap dan rela mengorbankan harta dan jiwanya untuk mengobati kisah pilu saudara-saudaranya yang telah terdzolimi.

Ingatlah…!!! The Lone Wolf akan datang kepada kalian di tempat-tempat dan waktu-waktu yang tidak akan pernah terpikirkan sebelumnya oleh kalian.

================

Dengan ini pula, kami persembahkan Kabar Gembira kepada Kaum Muslimin sekalian dengan dibukanya Pendaftaran Anggota Forum Islam Al-Busyro untuk umum hanya selama 1 pekan dengan ketentuan-ketentuan sebagai berikut :

  1. Pendaftaran dibuka mulai Hari Senin-Ahad, 25-31 Juli 2011 M yang bertepatan dengan 24-30 Sya’ban 1432 H.
  2. Pendaftaran bisa dilakukan di http://www.al-busyro.org/vb atau langsung di link berikut : http://www.al-busyro.org/vb/register.php
  3. Semua Anggota harus mengikhlaskan Niat lillahi Ta’ala dan mentaati Peraturan yang ada serta jangan lupa untuk senantiyasa memakai Proxy, TOR, AOL maupun yang lainnya guna menutupi IP Address asli Antum dalam mengakses Forum ini.
  4. Setelah mendaftar, Antum diharuskan mengisi Alasan Bergabung pada Kolom yang telah disediakan, sebelum kami aktifkan keanggotaannya.
  5. Kepada semua ikhwah yang sebelumnya sudah mendaftar di Forum ini, kami serukan untuk mendaftar kembali di Forum yang baru ini.

Demikian apa yang bisa kami sampaikan, kami bermohon kepada Allah Ta’ala untuk senantiyasa meneguhkan kami dalam jalan Jihad ini dan menganugerahi kami kematian Syahid fie Sabilillah. Allahumma Amien.

والله غالب على أمره ولكن أكثر الناس لا يعلمون

“Dan Allah Maha Menang atas segala perkara-Nya, akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya”

Jum’at, 21 Sya’ban 1432 H
22 Juli 2011 M

Terimalah Salam dari saudara kalian di

Forum Islam Al-Busyro

 (M Fachry/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.