OMMA : Tiga tentara penjajah NATO tewas di provinsi Laghman

6

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Sedikitnya tiga tentara penjajah NATO tewas dalam pertempuran yang terjadi di distrik Alishang, provinsi Laghman, antara Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) dengan tentara penjajah kemarin malam (19/7/2011).  Tidak ada laporan rinci mengenai peristiwa ini.

Di ibukota provinsi Logar, sedikitnya tiga tentara boneka Afghan tewas dan satu kendaraan militer mereka dihancurkan dalam sebuah bentrokan yang terjadi pada Selasa (19/7).

Sedikitnya dua tentara boneka tewas dan dua lebih terluka dalam serangan bom ranjau yang menghantam kendaraan mereka di distrik Surkani, provinsi Kunar pada Selasa (17/7).

Tiga tentara penjajah AS tewas dan dua lebih terluka dalam bentrokan bersenjata dengan Mujahidin IIA di distrik Dawlat Shah, provinsi Laghman pada Selasa.

Lebih dari enam tentara boneka dilaporkan tewas dan tujuh terluka dengan dua kendaraan militer hancur dalam ledakan yang diikuti dengan serangan Mujahidin di distrik Shwak, provinsi Paktia pada Selasa.

Sedikitnya dua tentara teroris AS tewas dan dua terluka dengan satu tank berhasil dihancurkan dalam pertempuran melawan Mujahidin IIA di distrik Muhammad Agha, provinsi Logar.

Dalam peristiwa lainnya, empat sipil Afghan tak bersenjata gugur dalam serangan teroris yang dilancarkan oleh tentara salibis NATO pimpinan AS di distrik Tagab, provinsi Kapisa pada Selasa (17/7).  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.