IIA tolak laporan yang mengatakan amir mereka telah meninggal dunia

14

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Terapat laporan yang beredar di media sekuler bahwa amir Imarah Islam Afghanistan (IIA), Mullah Muhammad Umar Mujahid telah meninggal dunia, untuk memverifikasi berita ini, situs theunjustmedia menghubungi juru bicara resmi IIA, Zabiullah Mujahid hari ini (20/7/2011).

Berikut petikan wawancara mereka :

Theunjustmedia : Bisakah Anda menjelaskan rumor yang sedang disebarkan di media mainstream tentang kematian Amirul Mukminin Mullah Muhammad Umar Mujahid?

Zabiullah Mujahid : alhamdulillah, segala puji milik Allah.  Berita mengenai amirul mukminin Mullah Muhammad Umar Mujahid adalah tidak benar, amir masih berada dalam kondisi baik dan memimpin Jihad melawan penjajah dan para kroninya.

Karena banyak orang yang menyadari bahwa IIA memiliki website resmi, musuh berhasil menyusup ke dalam situs resmi tersebut dan di sana mereka menerbitkan berita palsu, mereka juga menyusup ke dalam ponsel juru bicara IIA dan mengirim pesan teks ke media.

Pesan teks yang dikatakan media sekuler diduga dikirim oleh bahwa amirul mukminin Mullah Umar telah meninggal dunia.  semoha Allah memberkatinya,”  ini adalah awal bagaimana berita tersebut mulai beredar.

Tindakan ini menunjukkan keputusasaan di antara jajaran musuh, karena telah gagal total dalam medan pertempuran dan kini mereka berubah menjadi kekanak-kanakan dengan menyebarkan propaganda semacam ini.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.