RIM buka pabrik Blackberry di Malaysia

13

PENANG (Arrahmah.com) – Blackberry (BB) Made in Malaysia akan segera beredar Asia setelah Research in Motion (RIM) membangun pabrik BB baru di kawasan Penang- Malaysia yang dibuka pada tanggal 1 Juli 2011 lalu.

Sebelumnya sudah ada 3 jenis handphone Blackberry yaitu Made in Canada, Made in Hungary dan Made in Mexico, kini RIM menargetkan penurunan ongkos produksi dan distribusi di kawasan Asia dengan membuka pabrik di Malaysia.

Dany Bolduc Vice President RIM untuk Malaysia, Thailand dan Vietnam mengungkapkan bahwa untuk mengantisipasi meningkatnya permintaan handphone Blackberry di Asia dan seluruh dunia, pihaknya telah membuka pabrik di Malaysia.

“Kami terus berupaya untuk memperbaiki cara kita melayani pelanggan dan mitra kami, dan percaya bahwa memproduksi BlackBerry di Malaysia akan membantu kami mencapai tujuan tersebut”.

Jika anda membeli handphone Blackberry diatas tanggal 1 juli, periksa di bagian belakang handphone BB di bawah baterai, coba lihat apakah Blackberry tersebut sudah ‘Made in Malaysia’ atau belum ?. Jika sudah, bisa jadi harganya akan menjadi ‘sedikit’ lebih murah.  (IT/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.