Biadab, serdadu Israel serang rumah warga Palestina dengan tembakan otomatis

4

GAZA (Arrahmah.com) –  Sumber medis Palestina melaporkan pada hari Sabtu (9/7/2011) malam tentara Israel yang berbasis di dekat perbatasan Gaza utara, melepaskan tembakan otomatis di sejumlah rumah warga Palestina sehingga melukai seorang wanita muda Palestina dan menimbulkan kerusakan pada rumah-rumah warga.
Adham Abu Salmiyya, juru bicara Komite Tinggi Pelayanan Darurat Medis di Gaza, melaporkan bahwa tentara yang berbasis di dekat perbatasan Beit Lahia, melepaskan tembakan secara acak pada rumah-rumah di dekatnya.

Abu Salmiyya menambahkan bahwa wanita muda tersebut terkena pecahan peluru di berbagai bagian tubuhnya. Paramedis bergegas ke tempat kejadian dan mengevakuasi wanita itu ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu serangan udara Israel yang dilakukan pada Sabtu (9/7) malam menargetkan sebuah pabrik batu bata, di sebelah timur kota Gaza.

Saksi mata melaporkan bahwa setidaknya satu rudal langsung menghantam pabrik dan menyebabkan kerusakan yang berlebihan, dan juga menimbulkan kerusakan pada rumah-rumah di dekatnya.

Paramedis dan personil pertahanan sipil tiba di lokasi setelah pemboman untuk memeriksa kerusakan dan melaporkan tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Selain kerusakan pabrik, pemboman menyebabkan retakan di dinding rumah warga sipil, dan menghancurkan jendela dan pintu.

Serangan terbaru militer Israel tersebut terjadi beberapa hari setelah Angkatan Udara Israel menewaskan dua pejuang di desa Al Masdar, di pusat Gaza. (rasularasy/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.