Tentara Zionis tangkap enam warga Palestina di Tepi Barat termasuk putri seorang legislator

7

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Tentara zionis menangkap tiga penduduk Palestina di wilayah yang diduduki, Tepi Barat pada Jumat (8/7/2011) termasuk seorang putri dari legislator Palestina di kota Ramallah.  Tiga lainnya ditangkap di Yerusalem pada Kamis malam.
Sumber lokal melaporkan bahwa tentara yang ditempatkan di Atara, utara Ramallah, menangkap Bissan Mahmoud Abu Baker (21), putri legislator Najat Abu Baker dan membawanya ke tempat yang tidak diketahui.

Juga menculik penduduk dari kota Qabatia, dekat kota Jenin setelah menghentikan ia di Za’tara saat ia kembali dari Ramallah menuju kotanya.

Sebelumnya pada Jumat, tentara Zionis juga menculik warga dari desa Salem, Nablus.  Korban diidentifikasi sebagai Khaldoun Hasan Issa (25), ditangkap setelah para tentara menyerbu desanya, merangsek ke dalam rumah-rumah penduduk dan melakukan operasi pencarian.

Pada Kamis malam, tentara juga menangkap tiga penduduk Palestina di kota Silwan, selatan Yerusalem Timur.

Bentrokan dilaporkan antara pemuda setempat dengan tentara pendudukan, namun tidak ada korban yang dilaporkan.

Pasukan Zionis melancarkan invasi harian ke berbagai daerah berbeda di Tepi Barat, termasuk daerah yang “dikontrol” oleh Otoritas Palestina.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.