Biadab, tentara boneka Somalia serang bus sipil, tewaskan dua penumpang di dalamnya

5

MOGADISHU (Arrahmah.com) – Makin aneh saja tingkah tentara boneka Somalia, frustasi karena tak mampu menandingi Mujahidin Al Shabaab, mereka melakukan berbagai serangan melawan sipil Somalia yang seharusnya mereka lindungi.

Tentara Somalia pada Kamis (7/7/2011) melepaskan tembakan ke arah bus sipil di Mogadishu, menewaskan dua penumpang di dalamnya dan melukai seorang lainnya, ujar seorang saksi mata seperti yang dilansir Shabelle.

Tembakan menyusul perselisihan dengan supir bus yang sedang berusaha mengambil penumpang namun melanggar peraturan, tidak memberhentikan bus di tempat yang telah ditentukan, ujar saksi.  Lalu tentara Somalia dengan ringannya mengangkat senjata dan menargetkan bus tersebut hingga jatuh korban jiwa.

Salah seorang penumpang yang tewas adalah seorang perempuan.  Korban terluka telah dilarikan ke fasilitas medis di Mogadishu.

Setelah penembakan, tentara Somalia lari dari lokasi kejadian dan tidak ada pejabat pemerintah boneka Somalia yang mau berkomentar mengenai insiden tersebut sejauh ini.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.