Keji, daftar kematian disusun untuk orang tua dari siswi yang mengenakan jilbab di Ingushetia

12

INGUSHETIA (Arrahmah.com) – Sumber dari Imarah Kaukasus provinsi Ghalghyacho (Ingushetia-red) melaporkan kabar yang mengkhawatirkan tentang ancaman lain yang menaungi Muslim setempat.

Sebuah badan yang disebut dengan “dewan keamanan” yang dibentuk oleh boneka lokal Yevkurov, menginstruksikan “Menteri Pendidikan Ingushetia”, Lemka Izmailov, untuk menyusun daftar keluarga dari para siswi yang mengenakan kerudung.

Layanan khusus Rusia tertarik dengan seragam sekolah di Ingushetia yang dapat mengidentifikasi para siswi yang mengenakan hijab atau jilbab.  Sumber mengatakan, berdasarkan “daftar hitam” ini, penjajah Rusia ingin mengidentifikasi Muslim dan membunuh ayah dan saudara laki-laki mereka.

Juga dilaporkan bahwa pemimpin “dewan keamanan”, Akhmed Kotiev, menuntut untuk menyerahkan daftar tersebut dengan batas waktu hingga 11 juli mendatang.

Secara formal, keputusan “dewan keamanan” mengatakan tentang perlunya menunjukkan daftar para siswa yang hadir ke sekolah yang melanggar peraturan pemerintah Ingushetia mengenai seragam sekolah terpadu, memberikan nama, alamat serta tanggal lahir mereka.

Warga Ingushetia sangat khawatir akan ancaman pembunuhan, penangkapan dan fabrikasi kasus “teroris”. (haninmazaya/arrahmah.com)

 

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.