Pasukan khusus Barat mengincar Gaddafi untuk dibunuh

14

MOSKOW (Arrahmah.com) – Kepala Federasi Catur Dunia (FIDE) mengatakan pada Senin (4/7/2011) ia telah bertemu dengan putra tertua Muammar Gaddafi tertua di Tripoli yang mengatakan kepadanya bahwa pasukan khusus Barat ditempatkan di ibukota untuk membunuh pemimpin Libya, Dawn melansir.

“Saya bertemu dengan kepala komite Olimpiade negara itu, Muhammad Gaddafi, yang memberitahu saya bahwa sejumlah tim pasukan khusus dari negara-negara Barat telah dikirim ke Tripoli untuk mengenyahkan ayahnya,” kata Kirsan Ilyumzhinov pada kantor berita Interfax.

“Menurut Muhammad Gaddafi, tiga kelompok pasukan khusus Barat saat ini telah berada di Tripoli,” kata Ilyumzhinov.

Presiden eksentrik FIDE dan mantan pemimpin Kalmykia (republik kaum Budha) ini karena sering melontarkan pernyataan yang sangat tidak wajar. Ia berulang kali mengklaim dalam wawancara bahwa ia telah bertemu alien.

Namun, ia telah menjadi komentator yang cukup dipertimbangkan di Libya, hanya karena ia dekat dengan Gaddafi dan keluarganya.

Bulan lalu ia tampil di televisi Rusia dan memainkan permainan catur dengan Gaddafi dalam kunjungan sebelumnya ke Tripoli. Ia bersikeras bahwa tidak ada alasan lain yang menyebabkannya melakukan perjalanan ke Libya, kecuali bermain catur. (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.