Berita Dunia Islam Terdepan

Survei forum Ansar al-Mujahideen publikasikan nama orang yang layak diperangi

4

CALIFORNIA (Arrahmah.com) – Dalam milis diskusi kelompok jihad muncul daftar yang berisi perusahaan dan individu yang layak diperangi dengan alasan mereka adalah musuh Allah dan musuh kaum Muslim dengan melakukan penghinaan terhadap Rasulullah Muhammad SAW dan ajaran Islam.

Daftar yang berisi lebih dari 60 nama itu diunggah pada Ahad pekan lalu dalam forum Ansar al-Mujahideen and Shumukh al-Islam. Nama-nama tersebut merupakan hasil survei anggota forum. Mereka diminta memberikan nama, alamat tempat tinggal atau kantor, dan kalau mungkin foto.

“Mari kita tebarkan teror pada hati mereka,” tulis seorang pejuang seperti dilaporkan situs siteintelgroup.com yang merupakan media kafir online yang memantau pergerakan kelompok jihad seperti jaringan Al-Qaidah dan Taliban.

Sebelumnya, dua forum tersebut juga membuat daftar perusahaan dan individu yang layak diperangi karena terlibat dalam perang di Irak dan Afganistan. Dari berbagai dokumen yang disita dari lokasi kediaman Syaikh Usamah Bin Ladin, intelijen Amerika menemukan nama Jenderal David Petareus sebagai sasaran.

Daftar sasaran teror itu, antara lain berisikan nama-nama populer seperti George Walker Bush (mantan Presiden Amerika Serikat), Geert Wilders (anggota parlemen Belanda yang anti-Islam), Salman Rushdie (penulis novel Ayat-ayat Setan yang terkena fatwa mati dari mendiang pemimpin revolusi Islam Iran Ayatullah Khomeini), Ayaan Hirsi Ali (pembuat naskah film Submission yang mengecam Al-Quran karena melecehkan perempuan), dan Pendeta Terry Jones dari Amerika yang berencana membakar Al-Quran.

Tidak ketinggalan pula nama dua kartunis yang berusaha menjelek-jelekkan figur Nabi Muhammad SAW, Kurt Westergaard dan Lars Vilks, Pendeta Jerry Vines (pendeta Amerika yang menyebut Nabi Muhammad SAW sebagai fedofilia), Joelle Milquet (politikus Belgia), dan Craig Winn (penulis buku tentang terorisme dan Islam).

Daftar terbaru tersebut memasukkan dua perusahaan mainan, Lego dari Denmark dan Soir dari Prancis. Termasuk surat kabar Denmark, Jylland Posten, yang ikut andil dalam mempublikasikan gambar kartun Nabi Muhammad yang salah satunya mengenakan turban dengan bom di atasnya.

Para musuh Allah tersebut dengan terang-terangan mengumandangkan genderang perang pada kaum Muslimin. Kalau sudah jelas demikian, kenapa kita sebagai kaum Muslimin hanya berdiam diri ketika Dien kita diinjak-injak. Dimanakah keimanan kita? Sudah lemahkah? Atau bahkan mungkin telah tergadaikan (Na’uzubillah) dengan gemerlap dunia yang tak lebih berharga dibandingkan busuknya bangkai. Wallohua’lam. (rasularasy/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...