Berita Dunia Islam Terdepan

Roadshow Intifadhah “Revolusi Islam Menuju Futuhat Al Aqsha” mulai bergulir

5

JAKARTA (Arrahmah.com) – Alhamdulillah, roadshow Intifadhah (Ikatan Pemuda & Mahasiswa Untuk Pembebasan Al Aqsha) dengan tema “Revolusi Islam Menuju Futuhat Al Aqsha” mulai bergulir. Pelaksanaan pertama hari Sabtu (28/05/2011) di Aula Masjid Sutan Takdir Alisyahbana, Universitas Nasional, dilanjutkan hari Ahad (29/05/2011) di Masjid Al Asy’ari, UNISBA, Bandung. Roadshow akan terus berlanjut hingga aksi long march menuju Al Aqsha. Allahu Akbar!

Perang antara al haq dan al batil akan terus berlangsung

Ustadz Ahmad Tirmidzi, chief editor Pusat Informasi Palestina (www.infopalestina.com/ms) dalam makalahnya berjudul “Sejarah Jihad Al Aqsha” menyimpulkan bahwa sampai kapanpun perang antara kebenaran dan kebatilan akan berlangsung. Kemenangan dan kekalahan umat Islam terkait erat dengan sejauh mana komitmen mereka dengan syariat Islam. Satu-satunya jalan untuk mengembalikan Al Quds adalah melalui pembinaan kader yang bersih aqidah dan ibadahnya, jihad yang utuh baik militer dan politik. Kemenangan dalam sebuah ‘pertempuran berkesinambungan ini’ akan diraih melalui kesabaran dan bertahan dalam kondisi yang paling sulit sekalipun.

Sementara itu, Ustadz M Fachry dari Sharia4Indonesia yang juga Pemimpin Redaksi Arrahmah.com membawakan makalah berjudul “The Tsunami of Change : Gelombang Tsunami Revolusi Islam Menuju Futuhat Al Aqsha”. Menurut beliau, gelombang revolusi Islam yang tengah berlangsung di Timur Tengah akan melanda seluruh dunia menuju satu fokus utama yakni membebaskan (futuhat) Al Aqsha. Dan dari sini kita memulai dan di Al Aqsha kita bertemu.

Roadshow pertama Intifadhah di Aula Masjid Sutan Takdir Alisyahbana, Universitas Nasional, Jakarta ini menghadirkan Ustadz Usamah dari Divisi Kaderisasi Gema Salam, Jakarta yang juga mahasiswa LIPIA Jurusan Syariah sebagai pembicara terakhir. Membawakan makalah berjudul “Min Huna Nabda wa Fie Al Aqsha Naltaqiy”, disimpulkan bahwa Al Aqsha telah lama terjajah oleh Yahudi-‘alaihim la’natullah’, begitu juga bangsa Muslim Palestina dan juga negara Timur Tengah. Maka, mulailah dari sini, persiapkanlah diri. Bantulah saudaramu lewat artikel, media, dakwah, infaq, dan kekuatan agar mengusir penjajah dari tanah Islam.

Roadshow berlanjut hingga long march menuju Al Aqsha

Roadshow Intifadhah (Ikatan Pemuda & Mahasiswa Untuk Pembebasan Al Aqsha) dengan tema “Revolusi Islam Menuju Futuhat Al Aqsha” yang kedua dilaksanakan di Masjid Al Asy’ari, UNISBA, Bandung.

Di UNISBA, Bandung, selain Ustadz M Fachry dan Ustadz Usamah, hadir sebagai pembicara Ustadz Al Fadhli, Ketua Umum Mahasiswa Pencinta Islam (MPI) Bandung Raya. Ustadz Al Fadhli membawakan makalah berjudul “Perjalanan Sejarah Al Aqsha”. Di akhir presentasinya setelah panjang lebar menjelaskan sejarah Al Aqsha beliau menegaskan bahwa Al Aqsha adalah hak kita dan mempertanyakan apakah kaum Muslimin masih saja bungkam. Bangkitlah wahai kaum Muslimin untuk membebaskan Al Aqsha.

Rencananya, roadshow Intifadhah akan terus berlanjut, di kampus-kampus yang berada di kota-kota besar di Indonesia, hingga aksi long march menuju Al Aqsha di bulan Juli. Di sini kita memulai, di Al Aqsha kita bertemu. Allahu Akbar!

Source : sharia4Indonesia.com

Baca artikel lainnya...