Berita Dunia Islam Terdepan

Forum Islam Al Busyro diserang kuffar

2

JAKARTA (Arrahmah.com) – Forum Islam Al Busyro tidak bisa diakses karena tadi pagi qadarullah (atas takdir Allah) mendapatkan serangan dari kuffar. Demikian email yang diterima redaksi Arrahmah.com, Sabtu (28/05/2011). Semua ini adalah upaya kuffar memadamkan cahaya Allah. Berikut rilisnya.

بسم الله الرحمن الرحيم

Statement Penting : Forum Islam Al-Busyro … Upaya Kuffar Memadamkan Cahaya Alloh

{يُرِيدُونَ لِيُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَاللَّهُ مُتِمُّ نُورِهِ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ * هُوَ الَّذِي أَرْسَلَ رَسُولَهُ بِالْهُدَى وَدِينِ الْحَقِّ لِيُظْهِرَهُ عَلَى الدِّينِ كُلِّهِ وَلَوْ كَرِهَ الْمُشْرِكُونَ}

“Mereka hendak memadamkan cahaya Alloh dengan mulut-mulut mereka, dan Alloh akan menyempurnakan cahayanya meskipun orang-orang kafir tidak suka. Dialah yang telah mengutus Rosul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang benar, agar Dia memenangkannya diatas semua agama yang ada meskipun orang-orang musyrik tidak suka”. (QS. Shoff : 8-9)

Segala puji hanyalah milik Alloh semata yang memuliakan Islam dan Muslimin, dan yang menghinakan Kuffar dan Murtadin, sholawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada Imamul Mujahidin, Nabiyya Alloh Muhammad sholallohu ‘alaihi wasalam, keluarga dan sahabatnya, serta pada siapa saja yang mengambil petunjuknya hingga hari pembalasan. Ama ba’ad;

Akan selau ada orang-orang yang ingin memadamkan cahaya Alloh dengan segala cara mereka tempuh, termasuk menyerang media-media yang menyuarakan Al-Haq, akan tetapi semua usaha mereka tidak akan pernah tercapai karena Alloh yang Maha Perkasa dan Pemilik Langit dan Dunia seisinya akan menjaganya.

Qodarulloh, tadi pagi Forum Islam Al-Busyro mendapatkan serangan dari kuffar yang berusaha mematikan Shoutul Haq, dan kami tidak akan pernah berhenti untuk menyuarakan Al-Haq walaupun meraka menghalang-halanginya.

Kami umumkan : “Dengin izin dan pertolongan Alloh Ta’ala, kami akan kembali lagi menyuarakan Al-Haq untuk meninggikan kalimat Alloh, semoga Alloh selalu menolong dan menjaga para pemimpin Mujahidin, Mujahidin dan media-media yang menyuarakan Al-Haq.”

Kami ingatkan kepada Amerika beserta para anteknya

Sumpah Syahiduna al-Imam Usamah bin Ladin –rohimahulloh-

أقسم بالله العظيم الذي رفع السماء بلا عمد لن تحلم أمريكا ولا من يعيش في أمريكا بالأمن قبل أن نعيشه واقعا في فلسطين وقبل أن تخرج جميع الجيوش الكافرة من أرض محمد صلى الله عليه وسلم.

“Demi Allah yang meninggikan langit tanpa tiang, Amerika tidak akan mengecap rasa aman Sebelum kami merasakannya di bumi Palestina. Dan sebelum semua tentara tentara kafir itu keluar meninggalkan bumi Muhammad sholallohu ‘alaihi wasalam.”

Jumadil Tsani, 25-1432 H

Mei, 28-2011 M

Saudara-saudara Kalian di

Forum Islam Al-Busyro

(M Fachry/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...