Berita Dunia Islam Terdepan

Yahudi dibalik film-film anti Islam

1

NEW YORK (Arrahmah.com) – Film dokumenter penebar fitnah dan stigma negatif terhadap Islam, “The Third Jihad: Radical Islam’s Vision for America”, yang dibuat oleh yayasan Clarion dipertontonkan kepada  para petugas penegak hukum di New York, sebagai bagian dari pelatihan kontra terorisme pada awal tahun ini.

Film tersebut mengklaim bahwa Muslim Amerika secara rahasia berusaha untuk merusak dan menghancurkan peradaban Barat dari dalam.

Yayasan Clarion adalah sebuah institusi Amerika-Israel yang membuat film-film kontroversial untuk mempromosikan Iranophobia dan Islamophobia di AS, terutama di Universitas-universitas.

Dalam website resmi kantor berita harian The Huffington Post , diungkapkan bahwa Yayasan Clarion adalah sebuah organisasi yang terafiliasi dengan sayap kanan Israel dan partai-partai Amerika yang membuat dan mendistribusikan dokumenter-dokumenter perselisihan tentang “ancaman” yang diajukan oleh Islam.

Yayasan tersebut didirikan oleh konservatif Israel, Rabi Raphael Shore pada tahun 2006. Beberapa analis menggambarkan Clarion sebagai sebuah alat untuk partai sayap kanan Israel, Partai Likud.

Terdapat nama-nama politisi culas neo konservatif dalam daftar Dewan Penasihat Yayasan Clarion, diantaranya: Frank J. Gaffney, Jr: seorang mantan menteri pertahanan AS, pendiri dan presiden Pusat Kebijakan Keamanan; Daniel Pipes: Direktur Forum Timur Tengah,  M. Zuhdi Jasser: pendiri dan presiden Forum Islam Amerika untuk Demokrasi,  Clare M. Lopez: seorang mantan agen CIA dan rekan senior di Pusat untuk Kebijakan Keamanan, Harold Rhode: seorang mantan spesialis urusan luar negeri di Pentagon,  Ilan Sharon: direktur eksekutif Minnesota Menentang Terorisme, dan Sarah Stern: pendiri dan presiden Wakaf untuk Kebenaran Timur Tengah.

Semua anggota dewan tersebut bersama dengan anggota dewan lainnya, berkontribusi untuk memproduksi dan mendistribusikan film-film anti-Islam Yayasan Clarion.

Yayasan Clarion menarik perhatian media luas karena merilis domkumenter “Obsession: Radical Islam’s War against the West” (Obsesi: Perang Radikal Islam terhadap Barat) dan “The Third Jihad: Radical Islam’s Vision for America” (Jihad Ketiga: Pandangan Radikal Islam untuk Amerika).

Film pertama, Obsession: Radical Islam’s War against the West, pada tahun 2008, sebanyak 28 juta kopi film dalam bentuk DVD dikirimkan dan disisipkan di dalam pengiriman koran-koran kepada para pemilih di banyak negara bagian.

Banyak laporan yang mengungkapkan bahwa kelompok Israel Aish Ha Torah mensponsori produksi tersebut, pemasaran dan distribusi dari dokumenter tersebut.  (rasularasy/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...