Berita Dunia Islam Terdepan

Al Jazeera udarakan rekaman suara Syaikh Usamah bin Ladin

0

(Arrahmah.com) – Dalam pidatonya, seperti yang diklaim Al Jazeera, tercatat direkam seminggu sebelum kesyahidan Syaikh Usamah bin Ladin rahimahullah, amir Al qaeda menyatakan kepuasan dengan dijatuhkannya rezim berkuasa di Tunisia dan Mesir.

Dalam rekaman audio yang telah diposting di situs Islam pada Kamis (19/5/011), Syaikh Usamah menyerukan para pengikutnya untuk membantu upaya menjatuhkan lebih banyak tiran di dunia Muslim.

Dalam rekaman ini, amir Al Qaeda juga memberikan nasehat kepada Mujahidin bagaimana untuk beroperasi yang lebih baik.

Syaikh Usamah menyerukan ummat Islam untuk “mengatur ruang operasi yang menindaklanjuti peristiwa dan bekerja secara paralel…untuk menyelamatkan orang-orang yang berjuang dan untuk menurunkan tiran.”

Pemimpin Al Qaeda juga mengatakan bahwa angin perubahan akan mencakup seluruh dunia.

“Saya pikir bahwa angin perubahan akan bertiup di seluruh dunia Muslim, dengan izin Allah,” ujar Syaikh Usamah.  Ia juga mendorong untuk memperkuat serangan, keterlambatan hanya akan menyebabkan kehilangan kesempatan dan waktu akan meningkatkan jumlah korban.

“Matahari revolusi telah meningkat dari Maghreb.  Lampu revolusi datang dari Tunisia.  Ia telah memberikan ketenangan dan membuat wajah orang-orang bahagia.”

Sebelumnya, rekaman ini telah diposting di internet, termasuk dalam 12 menit video yang diposting di beberapa situs Islam.

Sementara itu, komando militer AS menyatakan bahwa mereka tidak memiliki alasan untuk percaya bahwa otoritas Pakistan telah menyadari keberadaan Syaikh Usamah di wilayah mereka.

“Saya tidak melihat bukti sama sekali bahwa kepemimpinan senior Pakistan tahu tentang keberadaan bin Ladin.  Bahkan, saya telah melihat beberapa bukti yang bertentangan,” ujar seorang penjahat perang, Gates di Pentagon dalam sebuah konferensi pers.

Pentagon mengatakan bahwa mereka akan melanjutkan kerja sama dengan rezim Islamabad dalam perang melawan Islam dan kaum Muslimin. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...