Berita Dunia Islam Terdepan

Jenazah seorang bocah dan seorang perempuan ditemukan di Kashmir

2

SRINAGAR (Arrahmah.com) – Di wilayah Kashmir yang diduduki, dua jenazah sipil, seorang perempuan dan seorang anak-anak, ditemukan di Islamabad dan Ganderbal pada Rabu (18/5/2011).

Seorang bocah berusia 9 tahun diidentifikasi sebagai Muzaffar Ahmad Gangroo telah ditemukan di Nallah Brengi, Islamabad.  Ia adalah seorang siswa yang telah menghilang sejak 15 Mei 2011 lalu.

Jenazah lainnya adalah seorang perempuan sekitar 65 tahun yang diidentifikasi sebagai Malla Begum (65) ditemukan di Power Canal Kangan di Ganderbal.

Tidak diketahui dengan pasti penyebab kematian mereka, namun yang sering terjadii adalah tentara musyrik India saat melakukan operasi militer “memerangi terorisme” selalu menargetkan sipil Muslim Kashmir tanpa pandang bulu.

Dalam peristiwa lainnya seorang polisi boneka, Muhammad Shafi Dar ditembak mati oleh orang tidak dikenal di sebuah halte bus di Sopore sementara seorang polisi lainnya, Muhammad Maqbool Butt ditembak dan terluka di Wadoora, Sopore.

Lima polisi lainnya mengalami luka-luka saat kendaraan yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan dan terbalik di Dangerpora.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...