Berita Dunia Islam Terdepan

Markas Media Al-Fajr rilis statemen berkaitan dengan syahidnya Syaikh Usamah bin Ladin rahimahullah

3

Markas Media Al-Fajr merilis statemen berkaitan dengan syahidnya Syaikh Mujahid Usamah bin Ladin -rahimahullah-. Berikut rilis pernyataan tersebut, yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia oleh Forum Al-Busyro.

بسم الله الرحمن الرحيم


Statement… dari Markas Media Al-Fajr


Ta’ziyah dan Ucapan Selamat kepada Ummat Islam dengan Syahidnya

Syaikh Sang Singa / Usamah bin Laden
rahimahullah

“Dan berapa banyak Para Nabi yang berperang bersama Sejumlah Besar dari Pengikutnya yang bertaqwa, mereka tidak berkecil hati dengan apa yang menimpa mereka di jalan Allah, mereka tidak pula lemah semangat dan tidak menyerah. Dan Allah menyukai orang-orang yang Sabar. (146) Tidaklah mereka berdoa kecuali “Wahai Rabb kami, Ampunilah dosa-dosa kami dan tindakan kami yang berlebihan dalam urusan kami, dan tetapkanlah Pendirian kami serta tolonglah kami terhadap orang-orang Kafir”. (147) Maka Allah memberikan kepada mereka Pahala di Dunia dan Pahala yang Baik di Akhirat. Dan Allah menyukai orang-orang yang Berbuat Baik (148)”

Setelah menempuh perjalanan panjang dalam Dakwah kepada Allah ini, serta berhijrah dengan jiwa, harta, keluarga, anak dan kemudian Berjihad di jalan Allah Ta’ala dan menghancurkan dengan Kebenaran Para Pemimpin Kelaliman, Kekufuran dan Ketidakadilan serta mengangkat senjata membela diri dari serbuan Para Agresor yang sewenang-wenang, Para Penjajah yang menjajah Negeri-negeri Islam, dan Memotivasi untuk Berjihad dengan Jiwa dan Harta, Dialah Sang Pahlawan Ksatria Ummat ini, Syaikhul Jihad, Singa Islam (Usamah bin Laden) yang telah pergi setelah ia tegakkan Hujjah, menerangi jalan dan mengangkat Panji Dien ini.

Wahai sahabatku, tinggalkanlah senandung Hawa Nafsu ### dan kegenitan gadis-gadis yang lembut nan cantik

Hiasilah pendengaran dengan engkau ceritakan sebuah Kisah ### yang engkau perharum dengan minyak wangi Misk yang semerbak harumnya

Seseorang yang diberkati telah membuat kata-kata dari darah ### sebaik-baik tulisan adalah saat dijabarkan

Di kelas-kelas tentang Keteguhan, tentang Kedermawanan ### tentang Kemuliaan, tentang Keagungan, tentang Lapang dada

Syeikh dan komandan kami Abu Abdillah Usamah – semoga Alloh merahmati beliau – bukanlah manusia baru yang tidak berlaku baginya sunah kehidupan. Tetapi beliau adalah lelaki sebagaimana layaknya manusia lain yang bisa sakit dan mati. Alloh Ta`ala telah berfirman kepada Nabi-Nya Saw :

“Dan kami tidak menjadikan manusia sebelum kamu kekal. Apakah jika kamu mati maka mereka akan kekal…??? Setiap jiwa itu pasti mati, dan kami menguji kalian dengan keburukan dan kebaikan sebagai fitnah, dan kepada kamilah kalian dikembalikan”.

Tetapi dalam timbangan amal, beliau adalah ksatria umat, dan lelaki yang berbeda dengan para lelaki lainnya dalam mengemban tanggung jawab dan dalam upaya melawan ketidak adilan, mengangkat urusan umat Islam, dan kepemimpinan beliau terhadap batalion Mujahidin.

Tanyalah para ksatria penumpas ketidak adilan, siapakah yang menghidupkan mereka ### Pada hari pertempuran Saad, Mutsanna dan Sholahuddin

Tanyalah kegelapan malam, siapakah yang membawanya ### Setelah tersesat…? tanyalah pada kepakan sayap

Tanyalah para korban Romawi yang tidak bisa makan ### Dalam api pertempuran yang penuh dengan mata-mata tombak

Bagaimana singa bisa menyerang mereka ### Hingga memperoleh keberuntungan, pertolongan dan teriakan

Kami di Media Al Fajr Pusat, ketika kami berkabung atas kematian Syeikh kami yang gagah, tetapi kami juga berbela sungkawa dan mengucapkan selamat. Kami berbela sungkawa kepada umat dan diri kami atas kepergian lelaki yang menjadi symbol ini, dan kami sampaikan ucapan selamat kepada umat khususnya para Mujahidin, bahwa Syeikh kita telah terbunuh dalam kondisi maju pantang mundur dan telah mencapai apa yang beliau angankan berupa kesyahidan dengan idzin Alloh dan kondisi beliau seolah berkata :

Kami tidak mundur ke belakang ketika luka kami mengalirkan darah ### Tetapi kami terus berjalan meskipun darah terus menetes

Syeikh – semoga Alloh merahmati beliau – bersikap tsabat ketika banyak para Ulama dan pemimpin umat yang menyerah, beliau maju ketika orang-orang yang di barisan depan mundur. Beliau tetap tsabat menghadapi super power masa kini seperti benteng yang kokoh meskipun serangan dan ujian yang ditimpakan mereka kepada beliau sangat dahsyat, tetapi beliau tetap tersenyum yakin dengan pertolongan Alloh dan bantuan-Nya. Beliau tidak pernah mundur atau melemah, bahkan beliau memberikan motivasi untuk berjihad dan melakukan istisyhad. Dan beliau mengorbankan nyawa dan hartanya untuk itu. Orang semisal beliau bisa dikatakan :

Anda berdiri tegak, dan tidak ada keraguan bagi orang berdiri tentang kematian ### Anda seolah tidur di kelopak mata kematian

Luka-luka kekalahan para Pahlawan menyapamu ### Tetapi wajahmu tetap bercahaya dan bibirmu tersenyum

Sungguh, dalam kesyahidan Syeikh ada beberapa pelajaran :

  • Sesungguhnya qudroh Alloh itu diatas semua qudroh, dan “setiap ajal itu telah ditulis dalam kitab”, tidak akan mati jiwa hingga sempurna rizkinya.
  • Peristiwa seperti ini, tanpa melihat aspek militer dalam perang kita melawan musuh, melukiskan sisi ubudiyah (kehambaan) yang sangat penting dan agung, yaitu kita jadi tahu bahwa segala urusan itu milik Alloh baik sebelum maupun sesudahnya. Kita hanyalah hamba Alloh, berlaku atas kita apa yang diinginkan dan dipilihkan oleh Alloh. Dan agama Alloh itu tidak tergantung pada keberadaan beberapa orang, yang mana jika mereka mati, maka agama ini akan ikut mati. Tetapi agama Alloh akan tetap eksis, dan terbunuhnya seorang komandan atau kematiannya hanyalah ujian bagi umat dan para Mujahidin. Maka, barang siapa yang menyembah Usamah, sungguh Usamah telah mati, tetapi siapa yang menyembah Alloh, maka sungguh Alloh tetap hidup dan tidak akan pernah mati.
  • Kami beranggapan bahwa Alloh telah mewujudkan sumpah Syeikh kita Asy Syahid dengan idzin Alloh. Lihatlah Amerika, mereka tidak pernah merasa aman baik ketika syeikh masih hidup maupun setelah beliau mati, bahkan orang-orang munafik di Negara-negara islam turut memberikan penghormatan tertinggi karena khawatir akan aksi pembalasan atas darah Syeikhul Jihad dan singa Islam. Itulah karomah yang hanya diketahui oleh orang-orang yang hatinya hidup dan orang-orang yang berbeda pendapat tetapi bersikap adil.
  • Sungguh, kematian Syeikh Abi Abdillah Usamah telah menjelaskan dalamnya kecintaan umat Islam terhadap lelaki ini, meskipun sebagian mereka berbeda pendapat dalam beberapa ijtihad, tetapi mereka tetap menjadikan beliau sebagai symbol umat, dan ksatria yang sangat terang dalam hal kepahlawanan, pengorbanan dan tebusan. Beliaulah pengayom umat dan pembelanya, sehingga kematian beliau menimbulkan goncangan dalam hati umat islam dan orang-orang yang beramal. Dengan kematian para Pahlawan maka umat akan hidup, maka hendaklah mata para pengecut tidak terpejam.
  • Sungguh, Syeikh Abu Abdulloh – semoga Alloh merahmati beliau – memperoleh kedudukan ini dengan akhlaknya yang mulia, kesucian lesannya, harga diri dan kejujurannya sebagaimana yang kami sangkakan dan Allohlah yang akan menghisab beliau :

Serupakanlah dirimu jika kamu tidak bisa seperti mereka ### Karena menyerupakan diri dengan orang mulia itu adalah kejayaan

  • Syeikh adalah sosok yang pandai bersiasat dan berpandangan jauh. Semoga Alloh memberkahi amalnya, dan menjadikannya seperti karang yang akan menghancurkan makar-makar musuh kepada umat Islam, dengan pengaturan dan langkah yang baik, dan usaha yang sungguh-sungguh dalam meraih factor-faktor nyata yang membantu untuk mencapai tujuan/ target. Maka ambilah pelajaran darinya, dan jauhilah aksi yang tidak bersandar pada penelitian secara mendalam terhadap perkembangan realita atau tidak mepertimbangkan hasil, sehingga umat bisa ikut memetik hasil dari aksi kalian dan Alloh memberkahinya sehingga buahnya bisa dirasakan oleh kaum muslimin.
  • Kami menyampaikan kabar gembira dengan kesyahidan Syeikh. Kami benar-benar telah melihat runtuhnya Uni Sovyet setelah terbunuhnya Syeikh Abdulloh Azzam, dan dengan idzin Alloh kesyahidan syeikh Usamah adalah awal dari runtuhnya Thoghut masa kini yaitu Amerika.

Risalah untuk para Ulama dan Dai umat :

Wahai para Ulama dan dai umat… Belum tibakah saatnya kalian bergabung dengan kafilah Jihad…??? Belum tibakah saatnya kalian untuk meninggikan kedudukan kalian dalam hal ta`lim, fatwa, pengarahan, tarbiyah dan tahrid…??? Sungguh, para Mujahidin adalah cahaya umat, meskipun mereka dikepung oleh pasukan keamanan, militer dan media, tetapi mereka tetap mengulurkan tangan-tangan mereka yang putih kepada kalian dan meminta kalian untuk maju. Sungguh, medan-medan pertempuran merindukan seorang Ulama yang mau beramal, yang membuktikan ilmu dengan amal, mengajari manusia dan berjihad di jalan Alloh.

Wahai Ulama kami… Belum tibakah saatnya bagi kalian untuk membela kebenaran, padahal kalian telah melihat para penguasa membunuh rakyatnya tanpa belas kasih dan tanpa moral…???

Sungguh, para Thoghut hari ini dalam kondisi paling lemah, maka bangkitkanlah tekad dan sampaikanlah kepada manusia akan wajibnya menerapkan syareat yang karenanya para Mujahidin mengorbankan darah mereka. Jangan kalian bakhil untuk menyampaikan kebenaran yang dengannya Alloh akan mengangkat derajat kalian, dan jangan kalian tinggalkan rakyat menjadi sasaran setiap pencari kekayaan yang gemar bermain-main.

Risalah kepada orang yang berbeda pendapat dengan Para Mujahidin baik secara syar`i maupun politik (strategi) :

Wahai orang yang Alloh jadikan berani menyuarakan kebenaran dengan jujur, dan perbedaan para Mujahidin tidak menghalangi kalian untuk tetap berbelas kasih terhadap syeikhul jihad dan singa Islam, kami telah mendengar statemen kalian yang menjadikan aksi para Mujahidin antara dua hal : yaitu orang yang benar ijtihadnya sehingga dia mendapat dua pahala, dan orang yang salah ijtihadnya sehingga dia hanya mendapat satu pahala. Demi Alloh, kami berharap sumbangsih kalian tetap berlanjut, tidak hanya terkait dengan kematian Syeikh atau terpengaruh oleh kepergian beliau atau kamu ingin mendengar pujian umat kepada beliau, karena adil dalam menyampaikan hukum kepada manusia dan jamaah adalah termasuk ajaran agama, dan hal itu tidak bisa dilakukan kecuali oleh orang merdeka yang mulia yang menjadikan keadilan sebagai motonya. Para Mujahidin itu butuh nasehat dan bimbingan, bukan kritikan dan kecaman.

Risalah untuk orang-orang yang bergembira dengan kesyahidan Syeikh :

Duhai kiranya Alloh mencela orang-orang yang tidak akan kamu lihat ### Berada dalam hamparan kehinaan dan pesimis

Mereka disusui dengan susu kehinaan dan pasti ### Akan tumbuh menjadi celaan abadi

Berapa banyak lidah tajam yang nampak dari mereka ### Dibalik itu ada cahaya kebaikan yang menghiasinya

Kepada mereka yang menari-nari diatas luka kami… Tenang, Demi Alloh… itulah perjalanan perang . musibah yang menimpa kami yang membuat kalian gembira itu hanyalah api yang dengan idzin Alloh akan membakar hati-hati kalian. Dan seorang mukmin yang bertauhid akan menghadapi musibah tersebut dengan sabar, mengharap pahala Alloh dan tetap teguh. Apa yang kalian lihat dari kebahagiaan orang-orang kafir atas terbunuhnya syeikh Usamah bin Ladin, tidak lain adalah sekarat yang akan berlanjut dengan penyesalan. Usamah hanyalah seorang lelaki yang telah menunaikan kewajibannya yang kemudian pergi, sambil meninggalkan pasukan yang akan mengguncang peristirahatan kalian, yang dengannya Alloh akan menyingkap borok kalian setiap saat.

Kami katakan kepada siapa saja yang berkata bahwa jihad akan terhenti dengan meninggalnya syeikh usamah – semoga Alloh merahmati beliau – : Agama ini bukan milik usamah, tetapi milik Alloh. Dan kafilah Jihad akan terus berjalan dengan pertolongan Alloh tanpa terpengaruh oleh gembosan para penggembos. Dan agama ini akan mencapai wilayah sesuai dengan keputusan Alloh dengan kemuliaan orang yang mulia dan kehinaan orang yang hina.

Risalah untuk Seluruh Kaum Muslimin :

Kalian telah melihat langsung apa yang telah dilakukan oleh para Penguasa itu kepada rakyatnya. Sungguh, keinginan rakyat itu meskipun hanya sekilas, tidak lain adalah tunduk kepada program dan keinginan orang-orang yang memegang hukum dan keputusan (Penguasa). Hukum rakyat adalah untuk rakyat… yang merupakan buah dari Demokrasi – artinya hal itu hanyalah hayalan dan fatamorgana yang dilakukan oleh orang-orang Munafik untuk menipu manusia-manusia dungu, dan digunakan oleh orang-orang yang memiliki ambisi baik yang awam maupun yang intelek demi mewujudkan ambisi mereka dan mengeruk keuntungan pribadi dan menimbun kekayaan.

Kalian juga melihat bahwa orang-orang kafir barat yang disanjung-sanjung oleh antek-antek celaka yang telah menjual umat dan kekayaan mereka kepadanya, kekayaan tersebut menjadi modal untuk mengembalikan penjajahannya kembali dengan alasan menjaga warrga sipil dari arogansi Penguasa dictator, dan dibawah seruan yang disuarakan oleh Orang-orang yang kalah dan para munafikin, yang tidak pernah peduli dengan urusan agama dan tidak pernah menyerukan syareat untuk melawan penjajah. Barat ini tidak pernah berfikir kecuali demi kepentingannya sendiri. Jika ada bantuan, maka dia akan mengambil ganti seribu kali lipat dan membungkam agama kalian. Tangan yang satu memegang bantuan, tetapi tangan yang lain memegang salib dan kehinaan.

Jadi, solusinya terdapat pada jihad yang jujur di bawah panji yang jelas yang puncaknya adalah berperang di jalan Alloh. Berkumpul di sekitar kepemimpinan para Mujahidin dan membantu jihad dengan jiwa, harta dan pendapat agar kalimat Alloh tinggi, dan demi tegaknya syareat Alloh di muka bumi, agar manusia bisa merasakan keadilan setelah sebelumnya didholimi, merasa aman setelah sebelumnya ketakutan, dan sebagai tambahan dibukakannya berkah langit dan bumi sebagai buah dari ketaqwaan.

“Jika sekiranya penduduk negeri itu mau beriman dan bertaqwa niscaya akan Kami bukakan bagi mereka berkah dari langit dan bumi.”

Waspadalah dari para pencuri pengorbanan yang selalu mengintai kalian. Kalian terbunuh demi membela hak-hak syari kalian, yaitu kebebasan dan karomah (kemuliaan), tetapi kemudian mereka merampas kemenangan kalian tanpa mengerahkan kuda, dan tunggangan, atau menggerakkan kaki atau menantang bahaya. Jadikanlah kebangkitan kalian adalah jihad melawan orang-orang dholim di jalan Alloh. Aturlah kebangkitan tersebut dengan baik hingga tidak ada yang menyerobot. Jadilah kalian orang yang cerdas dan sigap hingga darah kalian tidak sia-sia dan usaha kalian tidak menjadi debu. Berusahalah agar kematian kalian adalah syahid di jalan Alloh, karena hal itu adalah kebaikan dan keuntungan. Adapun mati di jalan demokrasi adalah mati jahiliyah dan kerugian di dunia dan akherat. Jangan sampai kalian korbankan darah kalian, tapi kemudian kalian dapati amal kalian itu “seperti fatamorgana di tengah padang pasir yang disangka oleh orang yang kehausan sebagai air, hingga saat dia mendatanginya, ternyata dia tidak mendapati apa-apa. Dan dia mendapati Alloh berada di sisinya, lalu Dia menghisabnya dengan teliti. Dan Alloh sangat cepat hisab-Nya”. Kematian itu hanya sekali, maka jadikanlah mati itu di jalan Alloh.

Risalah untuk rakyat Amerika :

Kami katakan kepada kalian : pembunuhan kalian terhadap Syeikh usamah adalah kesalahan fatal, dosa besar dan benar-benar akan menyeret kalian kepada berbagai bencana dan petaka yang akan memupuskan kegembiraan kalian. Sungguh, Obama telah menjual murah darah-darah kalian untuk mengukuhkannya berada diatas kursi pemerintahannya. Kami nasehatkan kalian untuk bangkit, baik berdua atau sendiri agar kalian memikirkan urusan kalian. Sebentar lagi dia akan tetap menjadi presiden kalian, dia akan jerumuskan kalian kepada kematian dan bahaya, dan menghilangkan rasa aman dari kalian…?!!

Peristiwa 11 september adalah buah dari tanaman Bill Clinton, Bush bapak dan para Presiden sebelumnya, sudah berapa banyak kerugian yang kalian derita…??? apakah si Tolol Bush telah berhasil menjauhkan kalian dari kemarahan umat Islam…??? Atau justru dengan peradaban kalian dia telah mencampakkan kalian ke lembah kehinaan, menghancurkan wibawa kalian dan menaburkan debu ke muka kalian pada hari dia mengumumkan perangnya terhadap Islam dan para mujahidin serta penjajahan terhadap Negara-negara islam…?!!

Wahai rakyat Amerika …. Obama itu sama sekali tidak berbeda dengan pendahulunya yaitu Bush. Perang yang dimulai oleh Bush sekarang dilanjutkan oleh Obama. Dia sama sekali tidak berusaha untuk menghentikannya. Dia tidak menarik mundur pasukan atau menjaga keamanan, tetapi justru terus mengorbankan putra-putra kalian dan menguras harta kalian hingga runtuhlah ekonomi kalian. Jadi, Obama adalah wajah lain dari Bush.

Dan hari ini, Obama membagikan darah Syahid kami kepada kalian, sedangkan kami adalah umat yang tidak bisa tinggal diam, maka setelah ini… Janganlah kalian menyalahkan kami, karena kalianlah yang telah memilihnya sebagai Presiden, maka kalian pula yang akan membayar harganya…!! Obama dijaga oleh pasukannya, lalu siapakah yang akan menjaga kalian dari serangan kami…??

Wahai rakyat Amerika… wahai rakyat Barat… jika kalian masih berakal dan bisa mendengar, suatu hari Syeikh kami telah mengatakannya kepada kalian : “Ajaran mana yang mengatakan bahwa korban mati kalian adalah orang-orang baik sedangkan korban mati kami adalah debu … dan teori mana yang mengatakan bahwa darah kalian adalah darah sedangkan darah kami adalah air … Yang adil adalah perlakuan yang sama, dan yang memulai lebih dulu itulah yang lebih dholim”.

Kami ulang kembali warning Komandan kami kepada kalian :

“Kemudian kami memperingatkan Amerika, jangan berani menyentuh jasad Syeikh Usamah –semoga Alloh merahmati beliau– atau memperlakukannya dengan tidak layak, ataupun kepada anggota keluarga beliau yang mulia baik yang masih hidup maupun yang telah meninggal, dan hendaklah Amerika menyerahkan jasad-jasad tersebut kepada keluarganya. Jika tidak, maka tindakan buruk apapun yang kalian lakukan akan kami balas dengan keburukan yang berlipat-lipat. Janganlah kalian mencela kecuali diri kalian sendiri. Dan kami menyeru umat Islam semuanya untuk melaksanakan kewajiban mereka dalam hal faridhoh yang benar ini”

Risalah untuk para Mujahidin :

  • Jadikanlah kesyahidan Syeikh Usamah bin Ladin sebagai bahan bakar agar kalian lebih semangat untuk berkorban. Janganlah kekuatan kalian melemah atau berhenti untuk melanjutkan perjalanan. Kami katakan : Bangkitlah… hingga kamu mati seperti Syeikh kalian, yaitu sebagai mujahid, murobith, sabar dan berharap pahala dari Alloh sebagaimana yang kami persangkakan.
  • Jangan kalian menoleh pada pergolakan nafsu yang dihembuskan oleh musuh kepada umat Islam dan para Mujahidin. Janganlah kalian berkecil hati ataupun melemah. Perang masih berlanjut hingga Alloh memberikan keputusan antara kita dengan musuh kita.
  • Harus ada pembalasan atas kematian syeikhul Jihad dan singa Islam. Pembalasan yang menjadikan Amerika lupa dengan hingar bingar luapan kegembiraannya dan meneteskan air mata darah.
  • Bersemangatlah untuk melakukan i`dad yang baik dan sesuai, untuk melakukan aksi apapun kepada orang-orang kafir. Dan kami kobarkan untuk melakukan aksi yang beragam yang akan melukai musuh secara telak.
  • Kami katakan kepada setiap muslim mujahid : Jika Anda melihat ada peluang, maka jangan Anda sia-siakan… tidak perlu kalian bermusyawarah dengan siapapun untuk memerangi Amerika dan menghancurka ekonomi mereka. Bumi Alloh itu luas dan asset –aset mereka bertebaran, maka curahkan kemampuan terbesar yang kamu mampu untuk menyerang mereka agar kalimat Alloh itu tinggi , sebagaimana yang dahulu pernah diwasiatkan oleh Syeikh kita yang telah syahid dengan idzin Alloh kepada kita.
  • Dan Kami sarankan kalian untuk melakukan aksi-aksi terror personal yang memiliki efek besar yang hanya membutuhkan persiapan sederhana.

Risalah untuk para Penolong Jihad di mana saja :

Adapun kalian wahai para penolong Jihad… Wahai kalian yang telah berkiprah melalui perangkat media dengan forum-forum kalian, jerih payah kalian dan brigade media kalian. Semoga Alloh membalas kalian dengan balasan yang baik atas kebaikan kalian kepada kami, para Mujahidin dan Umat Islam, dan semoga Alloh menganugerahkan pahala dan anugerah yang melimpah kepada kalian, kami ingin mengingatkan kalian dengan beberapa hal dan kami memberi arahan kepada yang lain pula :

  • Internet adalah medan Jihad, dakwah dan konfrontasi dengan musuh-musuh Alloh. Masing-masing hendaknya menganggap dirinya sebagai mujahid media, lalu dia korbankan dirinya, hartanya dan waktunya kepada Alloh.
  • Setiap kali mujahid memiliki berbagai jenis senjata yang dia tekuni, tentunya manfaatnya akan semakin besar, maka mujahid media seharusnya menekuni berbagai bidang yang bermanfaat untuk pertolongan dan menyibukkan waktu onlinenya di situs internet dengan baik.
  • Forum-Forum jihad bukanlah tempat selingan dan meluapkan emosi serta menyulut perseteruan, tetapi forum adalah medan latihan, belajar dan da`wah. Jadi, masing-masing harus merasa bahwa dirinya adalah pemilik risalah dan menjadi target. Begitu juga dia harus berusaha untuk mempersembahkan sesuatu yang dia miliki yang bermanfaat bagi umat Islam.
  • Akhlak yang baik, bergaul dengan orang lain dengan baik dan menempatkan manusia sesuai dengan posisi mereka masing-masing adalah tuntutan asasi dalam da`wah dan jihad. Hal itu juga merupakan sifat dasar seorang muslim yang mestinya dia berhias dengannya.
  • Kepedulian yang besar dengan publikasi, dan berusaha untuk menyampaikan rilisan-rilisan mujahidin kepada semua level masyarakat, baik publikasi melalui internet atau membagikannya secara langsung dengan menempuh cara yang paling aman dan melakukan hal-hal terpenting untuk menjaga scuritty personal.
  • Jadikanlah peristiwa ini sebagai kesempatan untuk mempublikasikan da`wah tauhid, memotivasi umat untuk keluar berjihad dan menentang para Thoghut, marah karena Alloh.
  • Motivasilah umat untuk menuntut penegakan syareat Islam, sebagai ganti Demokrasi Barat yang kafir.
  • Kobarkanlah semangat untuk berjihad dengan tombak dan lesan, membelanjakan harta di jalan Alloh, dan menyingkap borok musuh-musuh Alloh beserta siapa saja yang bekerja sama dengan mereka ataupun loyal kepada mereka.
  • Bersemangatlah untuk segera menemukan cara terbaru untuk menghadapi perang media, dan menyampaikan risalah mujahidin kepada umat.

Terakhir, tugas kita adalah mewujudkan sumpah Syeikh kita selagi kita masih hidup agar menjadi moto dan slogan kita untuk melakukan aksi pembalasan :

“Kami bersumpah dengan nama Alloh yang Maha Agung yang telah mengangkat langit tanpa tiang. Amerika tidak akan pernah merasa aman, begitu pula orang hidup di Amerika, sebelum kami bisa mewujudkan keamanan tersebut di Palestina secara nyata, dan sebelum seluruh pasukan kafir keluar dari bumi Nabi Muhammad SAW”.

 

Untuk mendownload Makalah
[Arab + Indonesia]

http://www.filesonic.com/file/977753224/usmh-alfajr.doc
http://depositfiles.com/files/jmyxb8va4
http://www.megaupload.com/?d=YC1WIZXL
http://www.turbobit.net/unknown%20b1…lfajr.doc.html
http://www.ziddu.com/download/149563…lfajr.doc.html
http://www.megashare.com/3263435
http://hotfile.com/dl/117562633/eb64…lfajr.doc.html
https://rapidshare.com/files/756110331/usmh-alfajr.doc
http://www.zshare.net/download/90054656afcc3c74/
http://www.sendspace.com/file/g9zvga
http://www.badongo.com/file/25397858
http://www.mediafire.com/?qnfge37401nzo3k
http://www.2shared.com/document/qIOd…mh-alfajr.html
http://x7.to/bbsfsz
http://www.speedyshare.com/files/284…smh-alfajr.doc

Saudara kalian di :

Media Al Fajar Pusat
Hari senin, 6 Jumadi Tsaniyah 1432 H

Sumber : Media Al Fajar Pusat

Baca artikel lainnya...