Berita Dunia Islam Terdepan

Al Kaida Solo baiat siap mati

1

JAKARTA (Arrahmah.com) – Sebagai reaksi berkenaan dengan berita syahidnya Syaikh Usamah, organisasi yang menamakan diri Al Kaida (Aliansi Komando Anti Israel dan Amerika) menggelar aksi “100 pemuda Solo Bai’at Mati” pada hari Jum’at (6/5/2011).

Al Kaida merupakan gabungan sejumlah ormas Islam di Solo. Aksi tersebut digelar setelah shalat Jum’at.

Humas Al Kaida, Endro Sudarsono, mengatakan aksi dilakukan dengan menghimpun peserta di masjid baitussalam Solo, dan melakukan longmarch ke lapangan Gladak Solo. Sedangkan acara bai’at dimulai sekitar pukul 14.00 WIB.

“Baiat mati ini terdiri dari empat poin sumpah, antara lain: menentang penjajahan di Negara Muslim, mendukung jihad terhadap kafir harbi yang memerangi umat Islam di b erbagai belahan dunia, mendukung kehormatan umat Muslim, dan berbaiat siap mati untuk menuntut balas atas kematian Osama Bin Laden” jelas Endro.

Masih menurut Endro, aksi tersebut ditujukan kepada pemerintah AS yang menginvasi Negara lain, membunuh warga sipil, dan menumbalkan tentara AS sendiri.

Semoga para saudara kita juga ingat, bahwa islam melarang aksi balas dendam. Aksi memerangi AS dan Israel dikarenakan memang Negara kafir tersebut telah menzolimi kaum muslimin di seluruh penjuru negeri.  (rasularasy/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...