Berita Dunia Islam Terdepan

Pernyataan juru bicara resmi Imarah Islam Afghanistan (IIA) menaggapi pemberitaan “syahidnya” Syaikh Usamah bin Ladin

3

(Arrahmah.com) – Berita tentang “terbunuhnya” Syaikh Usamah bin ladin yang diberitakan oleh media sekuler telah beradar luas dan membuat hati orang-orang beriman sedih dengan propaganda yang mereka lakukan. Namun semua propaganda tersebut tak akan menggoyahkan perjuangan jihad melawan musuh-musuh Islam dimuka bumi ini.Imarah Islam Afghanistan dibawah kepimpinan Mullah Muhammad Umar melalui juru bicaranya merilis pernyataan singkat mengenai “syahidnya” Syaikh Usamah bin Ladin yg diklaim oleh Amerika telah dibunuh oleh mereka di Pakistan, berikut pernyataan resmi yg dikutip dari situs resmi IIA:

“Di satu sisi, Amerika tidak mampu memberikan bukti yang meyakinkan untuk membuktikan klaim mereka, di sisi lain, sumber yang terdekat dengan Syaikh Usamah bin Laden belum mengumumkan pernyataannya -baik itu membenarkan maupun membantah- terhadap apa yang diumumkan Obama berkenaan dengan syahidnya beliau. Oleh karena itu Imarah Islam Afghanistan akan menanggapi permasalahan ini setelah adanya pernyataan resmi dari sumber terdekat dengan beliau (Syaikh Usamah bin Laden).”

Semoga kebenaran akan segera terungkap, dan kemenangan selalu milik orang-orang beriman yang berjihad dijalan Allah. Andai sekalipun syaikh Usamah telah syahid, maka jihad akan terus dan tetap akan berlanjut sampai hari kiamat, dan Allah akan selalu menggantikan dengan Usamah-usamah lainya untuk memimpin pasukan Jundullah melawan musuh-musuh Islam. Wallahu a’lam bish showab. (Saif al Battar/Arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...