Berita Dunia Islam Terdepan

OMMA : 4 pos pemeriksaan musuh banjir serangan

2

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Operasi Badar terus meluas di hari kedua yang semakin melemahkan teroris AS dan sekutunya bersama antek lokal mereka.  Pada Senin (2/5/2011), sekitar pukul 11.00 waktu setempat, Mujahidin melancarkan serangan secara simultan ke empat pos militer musuh di distrik Wama, provinsi Nooristan, laporan mengatakan abhwa pertempuran berlanjut hingga beberapa jam, laporan rinci mengenai serangan ini akan dilaporkan kemudian.

Dalam operasi militer lainnya, sekitar 4 tentara boneka tewas dan lebih dari 6 lainnya terluka bersama dengan tiga kendaraan militer yang berhasil dihancurkan Mujahidin dalam pertempuran yang meletus di distrik Sayedabad, provinsi Wardag pada Senin, di tengah operasi besar mengawali Musim Semi tahun ini.

Pada Senin sore, Mujahidin menyerang patroli musuh yang menewaskan sedikitnya 4 tentara boneka Afghan dan menghancurkan kendaraan militer mereka dengan tembakan RPG di distrik Yahiya Khel, provinsi Paktia.

Sementara itu, pusat distrik Baji Degan mendapat serangan mortir di waktu yang sama, laporan menambahkan tanpa memberikan rincian kerugian yang dialami musuh.  Dengan semakin intensifnya operasi Badar yang dilancarkan oleh Mujahidin Afghanistan, Mujahidin nampaknya telah membuat keuntungan yang cukup besar di seluruh negeri, bagaimanapun, setiap jenis serangan telah naik sebanyak 100 persen sejak operasi Badar diluncurkan pada 1 Mei 2011.

Sedikitnya empat tentara salibis NATO tewas di tempat pada Senin ketika Mujahidin Imarah Islam Afghanistan menghantam tank baja mereka dengan ledakan bom ranjau di distrik alingar, provinsi Laghman.

Di provinsi Wardag, distrik Sayedabad, Mujahidin Imarah Islam Afghanistan menewaskan 4 tentara boneka dan melukai 3 lainnya dalam sebuah pertempuran yang terjadi hanya sekitar tiga menit.

Di distrik andar, Mujahidin menyerang patroli tentara penjajah NATO, menewaskan dan melukai puluhan tentara penjajah NATO pada Senin siang.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...