AMERIKA SERIKAT (Arrahmah.com) – Suatu situs yang sering digunakan untuk menyebarkan pesan-pesan semangat Jihad dibanjiri dengan pesan-pesan pengobar semangat jihad sejak berita syahidnya Syaikh Osama bin Laden dirilis. Salah satunya menulis pesan bahwa ‘jihad’ dan perang suci akan berlanjut, seperti yang dikatakan grup pemantau SITE asal AS yang dikutip AFP, Senin (2/5/2011).

Shumukh Al-Islam Forum telah meminta para penggunanya untuk menunggu konfirmasi kematian Syaikh Osama sebelum memposting apa-apa, namun situs itu sudah terlanjur dibanjiri oleh pesan doa dan sumpah bahwa gerakan jihad akan berlanjut.

“Satu administrator forum telah memposting pesan yang meminta para anggota menunggu sampai berita kematian itu dikonfirmasikan oleh sumber-sumber mujahidin sebelum para anggota berkomentar,” kata grup pemantau itu.

SITE mengatakan bahwa sejumlah pengguna telah memposting ancaman-ancaman tersamar kepada Amerika Serikat.

“Amerika akan menuai hal sama (kematian), baik jika berita (kematian) itu benar maupun tidak,” tulis sang pengancam.

Pengguna lainnya menyampaikan posting berikut, “Singa tetaplah singa dan akan terus berjuang mengikuti jejak Osama.”

Begitu hebat semangat juang dalam berjihad, hingga berita apapun yang dimunculkan oleh kaum kafir musuh Islam tidak akan bisa meredakannya. Karena Jihad dan perjuangan akan terus berlanjut dengan atau tanpa syaikh Osama.

“Jika beliau masih hidup, maka dia hidup. Jika beliau telah syahid, beliau juga tetap hidup; di sisi Rabb-nya, dan diberi rezeki.” ALLAHU AKBAR.!  (rasularasy/arrahmah.com)

Topik: , ,