Biadab, tiga pemuda bunuh adik kandungnya yang memeluk Islam

0 20

KERDASA (Arrahmah.com) – Tiga orang pemuda bersaudara di kota Mesir, Kerdasa, melakukan pembunuhan mengerikan terhadap adik kandung mereka sendiri yang dengan sadar memilih untuk memeluk Islam.

Mereka (ketiganya Kristen) menikam adik mereka sendiri sampai mati, mencekik putranya dan melukai putri dan suaminya, hanya karena satu-satunya alasan bahwa dia memeluk Islam dan menikah dengan seorang Muslim.

Ketiganya telah ditangkap karena kriminalitas yang mereka lakukan, lapor Tanseerel.

Menurut penyelidikan, seorang perempuan muda Kristen bernama Salwa Adil, telah memeluk Islam pada 5 Maret lalu dan menikahi seorang Muslim.

Pada hari pembunuhan, salah seorang pelaku, mengunjungi adik perempuannya, ia makan malam bersama keluarga kecil tersebut dan memutuskan untuk menghabiskan malam di sana.

Di tengah malam, ia memanggil saudaranya yang lain, kemudian memasuki kamar tidur adiknya dan menikamnya tanpa ampun beberapa kali, dan dia dinyatakan meninggal di tempat.  Kemudian ketiganya juga menyerang putra korban yang baru berusia lima tahun, Khaled, dengan mencekiknya yang juga akhirnya meninggal dunia.

Orang-orang Kristen biadab ini juga mencoba membunuh suami adiknya dan putrinya, namun mereka berhasil selamat meskipun banyak luka tusukan di tubuh mereka.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.