Harokah Syabab Mujahidin merilis tewasnya lebih dari 40 murtadin

0 4

‘AIL WAQ (Arrahmah.com) – Media Al-Kataib, milik Harokah Syabab Mujahidin Somalia pada hari Rabu (20/04/2011) mengeluarkan sebuah rilis berkaitan dengan tewasnya 40 murtadin dalam penyerangan ke Markas Militer Mutadin dekat Kota ‘Ail Waaq. Forum Islam Al Busyro mempersembahkan rilis yang bersumber dari Markas Media Shodal Jihad, Global Islamic Media Front (GIMF). Berikut rilis lengkapnya!

بسم الله الرحمن الرحيم

Tewasnya lebih dari 40 Murtadin dalam Penyerangan ke Markas Militer Murtadin dekat Kota ‘Ail Waaq

16 Jumadil Ula 1432 H/19 April 2011

Segala Puji bagi Allah Rabb Semesta Alam, Sholawat dan Salam semoga senantiyasa terlimpah kepada Nabi kita Muhammad beserta Keluarga dan Para Sahabat sekalian, Amma Ba’du :

Pada Hari Selasa, 16 Jumadil Ula 1432 H yang bertepatan dengan 19 April 2011 di Wilayah Islam Qidzo, Batalyon Mujahidin mengadakan serangan Besar-besaran ke salah satu Markas Pasukan Murtadin di Perbatasan Mesir. Serangan ini terjadi di sebuah Markas Militer yang terletak antara Kota “Bosar” dan “‘Ail Waaq”, tepatnya di Persimpangan “Abodza” sekitar 15 km dari Kota “‘Ail Waaq”. Dalam serangan ini Mujahidin berhasil sepenuhnya menguasai Markas tersebut dan mendapatkan Ghonimah Sejumlah Besar Persenjataan Ringan beserta Amunisinya, 15 Senjata Beka, 6 Mortir dan 3 Mobil Militer bermerk “Land Cruiser”, 2 diantaranya dilengkapi dengan senjata Dosyka di atasnya.

Dalam Penyerangan tersebut, banyak bergelimpangan mayat-mayat Murtadin di Persimpangan tempat kejadian Perkara dan terlihat ada sekitar 40 mayat lebih yang berada di sana, dan ada kabar pula bahwa masih ada lagi Korban luka-luka dan tewas di pihak Murtadin.

Allahumma yaa Allah, Sang Penurun Kitab, Sang Penggerak Awan, Sang Penghancur Tentara Ahzab, Hancurkanlah Tentara Salibis dan antek-anteknya Para Murtadin…

Allahumma yaa Allah, jadikanlah mereka dan Harta Benda mereka sebagai Ghonimah bagi Para Mujahidin…

Allahumma yaa Allah, Luluh-lantakkanlah mereka serta Goncangkanlah…

Allahumaa yaa Allah, Engkaulah Dzat yang menguatkan kami, Engkaulah Penolong kami…

Allahumma yaa Allah, kepada-Mu lah kami meniti, kepada-Mu lah kami menuju, kepada-Mu lah kami Berperang…

Allahu Akbar…!!!

{Dan Kemuliaan itu hanya milik Allah, Rasul-Nya dan Orang-orang yang Beriman, akan tetapi Orang-orang Munafik tidak mengetahuinya}

Sumber : Forum Islam Al-Busyro

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.