OMMA : 26 tentara NATO-Afghan tewas dalam operasi martir di Laghman

0 10

LAGHMAN (Arrahmah.com) – Sebanyak 12 tentara salibis NATO dan 14 antek mereka tewas dalam serangan martir yang dilaksanakan oleh seorang singa Islam, Abdul Ghani terhadap basis militer di distrik Qarghayee, provinsi Laghman dengan meledakkan rompi peledak yang melekat ditubuhnya, ujar pejabat Mujahidin pada Sabtu (16/4/2011).

Serangan hari itu, menurut musuh, merupakan serangan terencana oleh seorang Mujahid yang bergabung ke dalam pasukan boneka sebulan lalu dan dilaksanakan ketika pejabat Afghanistan dan pejabat AS-NATO termasuk kepala Tund dan Sailab, dua basis militer boneka, melakukan pertemuan di sana.

Serangan tersebut terjadi ketika gelombang serangan martir meningkat pesat mengguncang basis-basis militer di Afghanistan yang berhasil menewaskan ratusan boneka dan penjajah belakangan ini. 

Laporan terakhir mengatakan bahwa jumlah tewas dalam operasi ini meningkat, sekitar 35 tentara boneka tewas dan 10 tentara salibis NATO tewas dan lebih dari 50 tentara NATO-Afghan terluka parah. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.