Pengikut Syiah berteriak-teriak di Masjidil Haram mengaku sebagai Al-Mahdi

0 30

MAKKAH (Arrahmah.com) – Sebuah kejadian lucu terjadi di Masjidil Haram, Makkah al-Mukarramah Kemarin (12/4/2011) saat sholat Ashar berjamaah dilaksanakan.  Tak lama berselang setelah sang imam masjid, Syeikh Abdullah Awwad al-Juhany bertakbir memimpin sholat Ashar di Masjidil Haram, jamaah shalat dikagetkan dengan ulah seorang pria tak dikenal yang merampas microphone dan berteriak, “ana al-mahdi… al-muntazhar” (aku adalah al-Mahdi yang ditunggu-tunggu).

Spontan saat itu para askar (polisi Masjidil Haram) mengamankan situasi yang sempat menegang dan menertibkan suasana.

Berdasarkan kesaksian koresponden kami di sana, Ahmad Isrofiel Mardlotillah, pria tak berjanggut, berkemeja kotak-kotak lengan pendek berwarna krem, ditutup mulutnya dengan baret polisi dan dibawa menjauh dari Ka’bah melewati samping kiri Hijr Ismail melewati Bab Umrah.

Pria Arab tak dikenal ini kemungkinan besar adalah pengikut Syiah, mengingat dari teriakkannya yang mengaku sebagai “al-mahdi al-muntazhar”. Sebagaimana yang diyakini oleh sekte Syiah Itsna ‘Asyariyah bahwa julukan imam ke-12 mereka adalah “Al-Mahdi Al-Muntazhar”.

Inilah pertanda akhir zaman, kejadian-kejadian aneh kerap berlaku, dan menunjukkan Syiah mencoba untuk mendominasi dunia dengan kekufuran dan pemahaman sekte sesat lagi menyesatkan. (Saif Al Battar/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.