Berita Dunia Islam Terdepan

Demonstrasi pelarangan cadar rezim Sarkozy

0 1

LONDON (Arrahmah.com) – Pelarangan cadar yang dilakukan rezim Sarkozy terus diprotes kaum Muslimin. Kaum Muslimin di UK berencana akan melakukan demonstrasi terhadap pelarangan burqa (cadar). Demonstrasi dilakukan di depan Kedubes Perancis, di 58 Knightsbridge, London SW1X, mulai jam 12 siang. Berikut rilis resminya.

Larangan Burqa (cadar) mulai hari ini, Senin (11/4/2011) oleh Perancis adalah salah satu dari sejumlah tindakan opresif terhadap Muslim yang diambil dalam beberapa tahun terakhir. Penahanan aktivis Muslim, pelarangan menara masjid di Swiss, lampu hijau untuk kartunis untuk menghina Nabi Muhammad SAW., diskriminasi yang diderita oleh umat Islam di tangan para politisi Eropa dan hukum kejam banyak diperkenalkan terhadap Muslim di bawah kedok memerangi terorisme adalah beberapa yang lain.

Muslim di Eropa tidak pernah akan tinggal diam terhadap tirani hukum buatan manusia. Kami akan berdiri hari ini untuk membela hak-hak ilahi saudara Muslim dan saudari di Perancis dan mengirim pesan ke seluruh dunia bahwa kita tidak mengenali atau menghargai ada orang yang membuat hukum dan berjuang agar kedaulatan dan supremasi hukum hanya milik Allah semata. Untuk itu kami mendorong sesama muslim kami dimanapun mereka berada untuk mematuhi sepenuhnya hukum Allah dan berusaha untuk mendirikan sepenuhnya di bumi Allah.

Kemunafikan hukum buatan manusia yang jelas untuk semua orang. Perempuan di Perancis bisa melepas pakaian mereka di bawah kedok kebebasan, tetapi tidak diijinkan untuk menutupi diri. Hal ini baik untuk pelacur dan aib diri kepada-kaum laki-laki mereka melalui pornografi, fashion dan periklanan dll … tetapi jika mereka ingin melindungi kehormatan mereka maka ini adalah ilegal (dilarang). Ada kebebasan untuk mengeksploitasi jenis kelamin laki-laki dan perempuan tetapi tidak ada kebebasan untuk melestarikan menyimpannya dari eksploitasi (menggunakan penutup aurat).

Hari ini kita menyerukan kepada umat Islam di Perancis untuk menentang rezim diktator Sarkozy dan untuk menyatakan kesetiaan mereka kepada Allah dan Rasul-Nya saja. Kami menyerukan kepada rakyat Perancis untuk mengadopsi syariat (Hukum Islam) sebagai alternatif yang lebih baik untuk kesalahan dari demokrasi liberal. Kami menyerukan kepada Carla Bruni (istri Sarcozy) untuk memeluk Islam, mengenakan Burqa dan dengan demikian melindungi kehormatan dirinya.

Untuk informasi lebih lanjut Hubungi 07956 600 569

Demonstrasi yang diselenggarakan berbarengan dengan saudara-saudara kita di Perancis dibawah platform persatuan Muslim Eropa yang disebut dengan nama http://www.jamaat-tawheed.com

Press Release tanggal 11 April 2011

(M Fachry/alm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...