Operasi besar penjajah Rusia dilakukan di pegunungan Dagestan, Rusia gunakan pesawat tempur

0 15

DAGESTAN (Arrahmah.com) – Sumber penjajah melaporkan bahwa apa yang disebut “operasi khusus” melawan Mujahidin sedang dilakukan di distrik Karabudakhkent, provinsi Dagestan, Imarah Kaukasus.  Informasi ini telah dilaporkan oleh Interfax mengutip sumber di markas penjajah.

Penjajah mengklaim bahwa Mujahidin dan mungkin basis mereka, telah “ditemukan” di distrik ini pada 6 April lalu.

Menurut mereka, formasi tentara internal, unit polisi khusus OMON, tentara khusus dan angkatan udara terlibat dalam pertempuran melawan Mujahidin.

Sementara itu, boneka Rusia, “Menteri Dalam Negeri Dagestan” menyangkal tentang adanya operasi besar di pegunungan Dagestan.  Menurutnya, hanya “penyisiran” yang sedang dilakukan di distrik Karabudakhkent.

Menurut boneka Rusia, “tindakan khusus menyisir daerah itu yang dilakukan di perbatasan distrik Sergokalinsk dan Karabudakhkent bukan untuk pertama kalinya.  Berbagai unit kekuatan melakukan pemeriksaan hutan.  Ini hanyalah sebuah kerja di luar daerah,” ujarnya.

Namun, menurut komando penjajah, helikopter tempur sedang melakukan serangan rudal terhadap tempat-tempat kemungkinan penyebaran Mujahidin dan pasukan akan diterjunkan ke dalam hutan.

Saat ini tidak ada informasi mengenai adanya bentrokan dan korban.

Hanya dikatakan bahwa musuh menggunakan artileri dan pesawat tempur dalam melakukan operasi di pegunugan di Dagestan.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Leave A Reply

Your email address will not be published.