Berita Dunia Islam Terdepan

Serangan udara Zionis kesekian kalinya, lukai 4 Muslim Palestina

0 9

GAZA (Arrahmah.com) – Sedikitnya empat sipil Muslim Palestina terluka setelah pesawat tempur F-16 milik Israel menghantam beberapa target di wilayah selatan Jalur Gaza.

Serangan ini merupakan serangan kedua dalam dua hari yang terjadi beberapa saat setelah tengah malam pada Rabu (6/4/2011), lapor Xinhua.

Saksi mengatakan bahwa pesawat Israel pertama menghantam dua terowongan yang digunakan penduduk Gaza untuk membawa barang-barang kebutuhan, menghancurkan terowongan yang terletak di sepanjang perbatasan Gaza dan Mesir.

Serangan kedua terjadi di perumahan Zeitoon, di selatan kota Gaza, menghancurkan sebuah pabrik plastik di daerah tersebut, ujar medis dan saksi.

Semua yang terluka tengah berada di dalam pabrik, tambah mereka.

Sebelumnya pada Selasa (5/4), tentara Zionis menembak mati seorang Muslim Palestina dan melukai seorang lainnya di utara Jalur Gaza dekat perbatasan pantai Erez.

Pesawat tempur Zionis berulangkali menyerang Gaza dalam dua minggu terakhir.  Puluhan orang, di antaranya anak-anak telah tewas dan terluka dalam serangan udara tersebut. 

Seperti haus akan darah Muslim Palestina, otoritas Zionis terus mengepung Gaza dari udara, darat dan laut sejak agresi militer besar terakhir yang mereka lakukan awal 2009 lalu.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...