Berita Dunia Islam Terdepan

Sharia4Indonesia serukan I’dad & Jihad hadapi agresi AS & Sekutu terhadap Libya

0 4

JAKARTA (Arrahmah.com) – Sharia4Indonesia menyerukan I’dad (persiapan) dan jihad untuk menghadapi agresi AS & Sekutu terhadap Libya. Seruan ini dikeluarkan oleh Sharia4Indonesia, Jum’at (1/4/2011) dalam menyikapi agresi AS & Sekutunya yang semakin brutal membombardir Libya. Berikut rilis resminya sebagaimana diterima redaksi.

Serangan AS & Sekutu ke Libya adalah Perang Salib Baru ; Umat Islam harus mempersiapkan kekuatan!

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

Asssalamu’alaikum.wr.wb!

“Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah dan musuhmu dan orang-orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya.” (QS. Al-Anfal (8) : 60)

Serangan AS dan sekutunya ke Libya pada hakikatnya adalah Perang Salib Baru. Meski beralasan menjalankan resolusi PBB atas zona larangan terbang, AS dan sekutunya, terutama Inggris dan Perancis tidak dapat menyembunyikan kebenaran sesungguhnya bahwa serangan ke Libya adalah perang salib baru.

AS dan sekutu-sekutunya, terutama Inggris dan Perancis membombardir Libya dengan menggunakan tameng resolusi DK PBB. Selain itu, operasi Odyssey Dawn mengatasnamakan rakyat sipil Libya dan para “pejuang” yang anti rezim Khaddafi. Faktanya, serangan AS dan sekutunya membunuhi rakyat sipil, kaum Muslimin di Libya.

Untuk itu, Sharia4Indonesia menyerukan kepada umat Islam di seluruh dunia pada umumnya dan di Libya khususnya agar :

1.Mempersiapkan kekuatan (I’dad) apa saja (baik jiwa, maupun harta) yang disanggupi untuk membela kaum Muslimin di Libya yang saat ini dibombardir oleh pasukan perang salib baru yang dipimpin oleh AS dan sekutu.

 

2.Menggulingkan rezim Khadafi yang selama 42 tahun memerintah telah berlaku dzalim, yakni tidak menerapkan syari’at Islam dan segera mendirikan pemerintahan Islam yang memberlakukan syari’at Islam secara kaafah (sempurna).

3.Mendoakan mujahidin Libya agar diberi kemenangan oleh Allah SWT dalam memerangi pasukan perang salib baru (AS & Sekutu) maupun pasukan rezim Khadafi. Mengalahkan rezim Khadafi adalah satu langkah maju untuk mencapai setiap tujuan Muslim yang ingin membuat firman Allah SWT sebagai yang tertinggi.

 4.Membuka posko-posko I’dad (persiapan) dan Jihad untuk menyalurkan pemuda-pemuda Islam yang cinta jihad dan mati syahid untuk membela saudara-saudara Muslim mereka yang diperangi oleh pasukan perang salib baru (AS & Sekutu).

“Berangkatlah kamu baik dalam keadaan merasa ringan maupun berat, dan berjihadlah kamu dengan harta dan dirimu di jalan Allah. Yang demikian itu adalah lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui.” (QS At Taubah (9) : 41)

“Kelak kamu akan ingat kepada apa yang kukatakan kepada kamu. Dan aku menyerahkan urusanku kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha melihat akan hamba-hamba-Nya.” (QS Al Mukmin (40) : 44)

Ya Allah! Saksikanlah kami telah menyampaikannya!

Wallahu’alam bis showab!

Wassalamu’alaikum.wr.wb!


Jakarta, Jum’at 27 Robi’ul Akhir 1432 H/1 April 2011

Sharia4Indonesia

Abu Nusaybah-021-92679018

(M Fachry/S4i/Arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...