Berita Dunia Islam Terdepan

Penduduk Kashmir gelar unjuk rasa besar-besaran memprotes pembunuhan gadis kecil Kashmir

0 1

KUPWARA (Arrahmah.com) – Di wilayah Kashmir yang diduduki musyrikin India, protes besar berlangsung di distrik Kupwara memprotes pembunuhan gadis kecil berusia enam tahun oleh tentara pendudukan.

Penduduk setempat mengatakan kepada awak media bahwa gadis itu, Ishra Shafi, putri dari Mohammad Shafi Malik, tengah pergi ke kamar kecil di luar rumahnya di Tikker, distrik Kupwara pada Sabtu (26/3/2011) malam.  Mereka mengatakan bahwa keluarga Ishra hidup ditengah keprihatinan, mereka mulai panik ketika Ishra tidak kembali dalam waktu lama.

“Dengan terguncang dan penuh ketakutan, setelah beberapa lama, mereka menemukan tubuh Ishra dengan tenggorokan yang tergorok di dekat Sekolah Menengah Pemerintah,” tambah penduduk setempat.

Insiden mengejutkan ini membawa ratusan pria dan wanita serta anak-anak mereka turun ke jalan pada Minggu (27/3) untuk melakukan aksi protes.

Dalam peristiwa lain,, mayat seorang dokter yang hilang, Masood Ahmad, ditemukan dengan kondisi misterisu di dalam mobilnya di distrik Shopian.  Anggota keluarga dokter mengatakan kepada media bahwa ia telah menghilang sejak Jumat malam saat dalam perjalanan pulang menuju rumahnya di Sofanama, setelah ia menyelesaikan pekerjaannya di kliniknya di Noorabad, Kulgam.

“Dia sedang dalam perjalanan pulang ketika terakhir berbicara melalui ponsel sekitar pukul 18.30.  Setelah beberapa saat, kami mencoba menghubungi lagi, namun dimatikan.  Kami mencarinya ke klinik namun ia sudah tidak di sana,” ujar anak korban, Wajahat Sajad.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...