Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin AQAP ambil alih kontrol kota Ja’ar, Janjabir dan Lodar di Yaman selatan

0 0

ABYAN (Arrahmah.com) – Menurut laporan media Islam, Mujahidin Al-Qaeda Semenanjung Arab (AQAP) telah mengambil alih kontrol atas kota Ja’ar, Janjabir dan sebuah kota besar, Lodar di provinsi Abyan, wilayah selatan Yaman.

Mujahidin segera memasuki gedung Departemen Kepolisian di kota itu, mengibarkan bendera tanpa perlawanan.  Mujahidin memasuki gedung kosong bekas kepolisian rahasia di Lodar dan mengambil sejumlah besar senjata yang ditinggalkan di sana.

Perlu dicatat bahwa media propaganda Demokrasi Barat mengklaim bahwa Mujahidin AQAP mengambil alih kontrol kota di selatan Yaman hanya setelah tentara dan polisi meninggalkan daerah itu.  Namun saat ini hanya sedikit orang bodoh yang meyakini apa yang dikatakan media Barat.

Sementara itu, menurut update terakhir, Mujahidin AQAP menarik pasukan dari Lodar dan mundur ke gunung Hanfar untuk menghindari bombardir di Lodar oleh pesawat tempur teroris AS, yang berperang di Yaman melawan AQAP.

Jurnalis Mohamed Shrine mengonfirmasikan dalam sebuah wawancara dengan Al Jazeera bahwa gunung itu telah mengalami pemboman oleh pesawat AS.

Mujahidin mengirimkan pesan ke polisi boneka dan mendesak mereka untuk berhenti melayani orang-orang kafir dan kembali ke jalan yang benar, lapor portal berita Yaman berbahasa Arab, Nashwan News dan sejumlah kantor berita lainnya berbahasa Arab melaporkan dalam berita yang sepenuhnya identik.

Media Barat melaporkan hanya mengenai pembebasan Ja’ar oleh Mujahidin.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...