Berita Dunia Islam Terdepan

Amir Moussa tolak sebut Gaddafi “keledai”

0 1

KAIRO (Arrahmah.com) – Sekjen Liga Arab, Jenderal Amir Moussa, pada Minggu (27/3/2011) menolak laporan pers yang mengklaim bahwa ia menyebut pemimpin Libya Muammar Gaddafi sebagai “keledai”.

Harian Mesir, Sawt al Umma, edisi Sabtu (26/3) mengutip Moussa menyebut “keledai” terhadap presiden Libya sebagai tanggapan dari laporan bahwa Gaddafi memberi Moussa sebuah mobil seharga 42.000 euro.

Moussa kemudian mengumumkan bahwa mobil tersebut merupakan sumbangan dari Gaddafi untuk kantornya, bukan hadiah untuk dirinya.

Harian itu pun mengutip Gaddafi yang mengatakan Moussa menerima uang dari perdana menteri Libanon, Saad Hariri, dan menggunakan uang tersebut untuk pelesir pribadi.

“Saya menantang Gaddafi untuk membuktikan benar atau tidak saya memperoleh uang dari Hariri,” ujar Moussa. “Semua pemimpin bangsa Arab, termasuk Gaddafi, mengizinkan saya dengan kapasitas saya sebagai sekjen untuk menggunakan pesawat mereka dalam perjalanan sehari-sehari.”

“Gaddafi yang biasanya sulit untuk memberi kontribusi pada liga sampai pertemuan terakhir,” kata Moussa kesal. “Kami yang susah payah mendesak dia untuk membayar.” (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...