Berita Dunia Islam Terdepan

Video : Yahudi Rusia telah mengetahui di tahun 2007 bahwa Libya akan dibombardir pada 20 Maret

0 1

MOSKOW (Arrahmah.com) – Menurut blogger Rusia, Yahudi telah memperingatkan di tahun 2007 tentang pemboman di Libya oleh tentara salibis pada tanggal 20 Maret.

Sebuah film Rusia yang dirilis pada tahun 2007 berjudul “Den Vybarov (Hari Pemilihan)” secara terbuka mengatakan bahwa pada tanggal 20 Maret akan ada pemboman di Libya.  Film ini memperlihatkan kalender dengan “hari pemilihan 20 Maret”.

Seorang Yahudi menerima panggilan telepon dalam bahasa Inggris dengan pesan bahwa Libya akan di bom.  Setelah peringatan itu, Yahudi tersebut meminta Yahudi lain untuk menghubungi Libya dan “memperingatkan Libya” tentang pemboman.

Orang Yahudi kedua mengambil ponsel, berbicara dalam bahasa Rusia mengenai pemboman yang akan datang dan melaporkan kepada Yahudi pertama bahwa “Libya telah diperingatkan”.

Kami ingin mencatan bahwa tentara salibis Zionis AS yang dipimpin oleh Obama mulai membombardir Libya pada malam hari tanggal 19 Maret, waktu Kristen.

Tapi bagi semua orang Yahudi Ortodokz hari baru dimulai dengan “munculnya bintang pertama di langit”.  Dan bagi orang Yahudi, malam tanggal 19 Maret sudah merupakan awal hari berikutnya (20 Maret).

Tentu semua itu adalah “kebetulan murni” seperti yang selalu terjadi dengan orang-orang Yahudi dalam kasus serupa.

Sebuah trailer pendek dengan adegan film Rusia di tahun 2007 “Hari Pemilihan” mengenai pemboman mendatang di Libya pada tanggal 20 Maret telah dipublikasikan di Youtube dapat dilihat di link ini : http://www.youtube.com/watch?v=wap4jcgkoyE

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...