Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Taliban dan Al Qaeda mempersiapkan pukulan berat untuk penjajah AS -NATO

0 2

WAZIRISTAN (Arrahmah.com) – Seperti yang dilansir UmmaNews dengan mengacu kepada sumber Islam, Qari Zia Rahman, yang menjadi komandan baik tentara Taliban dan Al Qaeda di Afghanistan dan Pakistan, melaporkan bahwa Mujahidin dalam waktu dekat akan membalas serangan drone AS pada 17 Maret 2011 lalu di daerah Detta Khel, Waziristan Utara.

Serangan yang dikecam bahkan oleh pemimpin tertinggi militer Pakistan, menewaskan lebih dari 30 orang, termasuk 10 pejuang Taliban dan seorang letnan senior yang setia kepada pemimpin Taliban di Waziristan Utara, Hafiz Gul Bahadar.

Sebagaimana dicatat oleh UmmaNews Qari Zia dalam pernyataannya menekankan hubungan yang erat antara Taliban dan Al Qaeda, mencatat bahwa kedua kelompok telah memutuskan bersama-sama untuk menyerang pasukan salibis AS di Afghanistan.

“Setelah serangan drone di Pakistan, kepemimpinan Taliban dan Al Qaeda di Afghanistan telah memutuskan untuk bersama-sama membalas serangan AS tersebut,” ujar Qari Zia.

“Pembalasan dendam dari serangan pesawat tak berawak AS di wilayah kesukuan Pakistan akan diambil dengan mengintensifkan serangan pada instalasi pasukan AS dan pasukan asing lainnya di Afghanistan,” lanjutnya.  “Elemen lain yang bekerja dengan pasukan pendudukan asing di Afghanistan juga akan ditargetkan.” (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...