Berita Dunia Islam Terdepan

Konferensi Kebangkitan Islam Internasional : Bersiap Untuk Kemenangan Islam

0 1

LONDON (Arrahmah.com) – Sebuah event dakwah internasional kembali digelar bertajuk “Konferensi Internasional Kebangkitan Islam”. Acara diadakan pada Jum’at malam (18/3/2011) di ruang diskusi publik on line Paltalk dan disiarkan secara langsung di siitus “Authentic Tauheed”. Syekh Umar Bakri Muhammad, dijadwalkan menjadi salah satu pembicara. Bersiap untuk kemenangan Islam!

Trend Konferensi Teleconference

Teknologi modern, terutama internet semakin dimaksimalkan untuk dakwah menegakkan Islam ke seluruh penjuru dunia. Selain Skype yang telah dikenal luas dapat memudahkan dakwah antar negara, kini ruang diskusi publik on line Paltalk dimanfaatkan untuk acara serupa.

Jum’at malam (18/3/2011), rencananya akan digelar Konferensi Internasional Kebangkitan Islam. Acara ini akan berlangsung di ruang diskusi publik on line Paltalk yakni di ruang “Agama” (Relegion), lalu masuk ke “Islam”, dan kemudian masuk ke ruang “Authentic Tauheed”. Acara akan dimulai pukul 21.00 – 0.00 GMT.

Para pembicara dalam acara tersebut bisa dikatakan dari berbagai organisasi dan lintas gerakan. Mereka semua akan menjelaskan situasi terkini umat Islam dan untuk menemukan peran Anda dalam membawa umat ini dari kegelapan menuju cahaya Islam! Acara ini akan disiarkan langsung dari situs “Authentic Tauheed” dan ruang Paltalk IQRA.

Syekh Umar Bakri Jadi Pembicara  

Syekh Umar Bakri Muhammad, amir Al Muhajirun internasional, rencananya menjadi pembicara pada sesi ke-2, yakni tepat pukul 10.00. Selain beliau, ada Syekh Anjem Choudary dan Abu Izuddin yang berbicara sebelumnya. Selain itu ada Syekh asal Jamaica, Syekh Faisal, dosen Hukum Islam. Beliau akan berbicara setelah Syekh Umar Bakri, yakni pukul 22.30. Dari situs Revolusi Muslim di AS, akan berbicara Younus Muhammad Abdullah dan ditutup oleh Abu Waleed, aktivis Islam di UK.

Dalam pengantar promosi acara disebutkan bahwa tujuan diadakannya Konferensi Kebangkitan Islam Internasional secara on line ini untuk mensinergiskan kontribusi dan pengorbanan umat Islam menyongsong kebangkitan Islam dan mempersiapkan takdir kemenangan yang diberikan Allah SWT. Segala puji bagi Allah yang telah membimbing kita untuk kebenaran dan membuat kita hidup pada saat ini untuk menyaksikan kebangkitan umat Islam. Insya Allah!

(M Fachry/alm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...