Berita Dunia Islam Terdepan

50 tentara salibis NATO dan boneka mereka tewas dan terluka, 19 tank dihancurkan di Helmand

0 0

HELMAND (Arrahmah.com) – Menurut situs Voice of Jihad berdasarkan pernyataan pejabat Imarah Islam Afghanistan, bahwa 50 tentara salibis NATO dan boneka mereka tewas atau terluka dengan 19 tank berhasil dihancurkan dalam dua hari terakhir dalam pertempuran di kota Bahram Chah, provinsi Helmand.

Pertempuran terjadi hingga menjelang malam dan akhirnya membuat pasukan musuh melarikan diri dari wilayah pertempuran dengan kerugian paling mematikan dan kerusakan parah pada penjajah AS-NATO dan boneka mereka.

Kota itu, bagaimanapun, mendapat serangan udara berat oleh tentara salibis, menghancurkan satu rumah sipil dan menewaskan satu keluarga di dalamnya, lima mujahid juga syahid, insha Allah dan sekitar 12 orang terluka, termasuk sipil, dalam pertempuran itu.

Voice of Jihad juga melaporkan bahwa di distrik Giro di provinsi Ghazni, Mujahidin berhasil menembak jatuh sebuah pesawat mata-mata.

Masih di hari yang sama, seorang Mujahid, Zahid, penduduk dari distrik setempat menabrakkan mobil corolla yang ia kendarai yang berisi 250 Kg bahan peledak, menyerang konvoy tentara kafir AS di distrik Khogiano.  Dalam aksinya ini dua tank lapis baja hancur dan membunuh lebih dari 11 tentara penjajah.

Perlu disebutkan bahwa baik komandan NATO dan AS tidak mau berkomentar mengenai laporan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan, sehingga membenarkan apa yang dilaporkan Mujahidin karena musuh selalu menyembunyikan banyak hal.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...