Berita Dunia Islam Terdepan

Pertunjukan berdarah antek Rusia di Chechnya dipentaskan

0 2

CHECHNYA (Arrahmah.com) – Adam (Arbi) Sigauri telah dibunuh oleh boneka Kadyrov pada 2 Maret 2011 di ibukota Jokah dan diproklamirkan “Amir Mujahidin distrik Ordzhonikidzevskava” adalah korban lain dari pertunjukan berdarah, ujar laporan kelompok hak asasi manusia.

Para aktivis mengatakan bahwa Arbi Sigauri memiliki masalah serius dengan penglihatannya dan pada bulan Februari lalu, Kementrian Kesehatan setempat bahkan mengirimnya untuk berobat ke Bashkortostan, di mana ia menjalani operasi.

Masalahnya dimulai setelah ia pulang dari Ufa.  Penjajah dan bonekanya mulai mengunjungi Sigauri di Ordzhonikidzevskava.

Karena takut akan keselamatannya, ia mulai berhenti datang ke rumah dan pada akhir Februari ia pergi mengunjungi sanak keluarganya di Jokhar, di mana ia dibunuh dua hari kemudian oleh boneka Kadyrov, ujar aktivis HAM.

Pada hari ketika Adam Sigauri dibunuh, adiknya, Said (22), diculik.

Kadyrov memulai tahap operasi khusus yang berbeda.  Beberapa bulan lalu, Kadyrov membawa pemuda dengan tangan diikat ke suatu tempat bernama Salt Beam di distrik Staropromyslovsky dan menembaknya mati. 

Setelah itu, mereka mengumumkan bahwa “militan” bersenjata tewas dalam sebuah serangan yang “sukses”. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...