Berita Dunia Islam Terdepan

Bantulah saudara Muslim yang tertawan & didzolimi

0 3

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ini kabar pilu dari saudara Muslim kita yang ditawan dan didzolimi. Saefudin Zuhri, tersangka terorisme Palembang, sudah tiga minggu ini berbaring di RS Polri Kramat Jati, Jakarta. Beliau mengalami pendarahan kuping kiri dan kanan akibat penyiksan yang dilakukan Densus 88 selama proses penyidikan dan penahanan selama ini. Bantulah saudara Muslim!

Saefudin Zuhri, Dituntut 10 Tahun

Saefudin Zuhri alias Tsabit, dituntut oleh Jaksa penuntut umum (JPU) 10 tahun penjara. Beliau dituduh memberikan bantuan dan menyembunyikan informasi tentang Noordin M. Top.

Saefudin Zuhri melalui kuasa hukumnya, ketika diputuskan 10 tahun, menyatakan akan mengajukan pembelaan (pleidoi). Dia menilai tuntutan jaksa terlalu berat baginya. “Kami akan sampaikan pembelaan atas tuntutan jaksa.”

Bantulah saudara Muslim!

Rasulullah SAW., bersabda :

“Bebaskanlah orang yg ditahan penuhilah orang yg memanggil berilah makan orang yg lapar dan jenguklah orang sakit.” .

Kepada Kaum Muslimin dimana saja berada dan yang masih memiliki rasa solideritas atas derita yang di alami beliau maka pihak keluarga berharap kepada mukhsinin bisa membantu untuk meringankan beban biaya operasi yang insyaAllah akan dilakukan oleh pihak keluarga. Bantuan bisa dikirimkan ke no rek 012 7959 350 a.n. Abdul Mu’in Ibnu Hanafi. BNI Cabang Kramat Jati. Semoga bantuan mukhisinin bisa meringankan beban saudara Muslim kita yang ditahan. Insya Allah!

(M Fachry/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...