Berita Dunia Islam Terdepan

OMMA : Serangan martir di Nangarhar tewaskan 11 tentara salibis AS-NATO, hancurkan 4 tank

0 0

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Rabu (9/3/2011), sebanyak 11 tentara salibis AS-NATO tewas dan 5 lainnya mengalami luka parah dengan tiga tank militer dan truk berisi tank baja berhasil dihancurkan dalam serangan martir yang dilaksanakan oleh Abdullah, seorang Mujahid pemberani Imarah Islam Afghanistan dengan target konvoy tentara salibis yang melintasi jalan raya Turkhum-Jalalabad.  Operasi terjadi di Farm 4, kota Jalalabad, ibukota provinsi Nangarhar.

Dalam operasi lainnya, dua tentara penjajah NATo tewas dan satu terluka dalam pertempuran yang meletus setelah Mujahidin menyerang patroli mereka di provinsi Paktia, distrik Girdah Chairi.

Sejumlah besar tentara boneka tewas atau terluka selama serangan pada pos pemeriksaan mereka di distrik Sayedabad, provinsi Wardak.  Serangan terjadi Kamis (10/3) sekitar pukul 11.00 waktu setempat, menyebabkan kehancuran parah di pos musuh.

Bom tepi jalan menyerang tentara salibis di distrik Charkh provinsi Logar, menewaskan dua tentara kafir AS di tempat dan melukai 3 lainnya.

Puluhan tentara boneka dilaporkan tewas ketika kendaraan ranger mereka menjadi target pemboman di ibukota provinsi Khost kemarin malam.

Sedikitnya lima polisi boneka tewas ketika bom ranjau yang ditanam Mujahidin meledak saat kendaraan ranger mereka melintasi jalan dimana bom ditanam.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...