Berita Dunia Islam Terdepan

Brigade Martir mengaku bertanggung jawab atas ledakan di dekat Akademi FSB, Moskow

0 2

MOSKOW (Arrahmah.com) – Situs Kavkaz Center melaporkan telah menerima statemen atas nama Brigade Martir Riyad-us-Sholihin yang menyata Moskow bertujuan sebagai tindakan sabotase.

Berikut statemen lengkapnya :

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Segala puji bagi allah, Tuhan seluruh alam, keberkahan semoga tercurah kepada Nabi Muhammad, keluarganya, para sahabatnya dan orang-orang yang mengikuti mereka dalam Jihad sampai hari kiamat.

Menanggapi tindakan kriminal di wilayah Imarah Kaukakus, ketika pukulah FSB terhadap rumah-rumah para kerabat Mujahidin di bawah dalih “ranjau” atau dengan menggunakan alasan tak masuk akal untuk menahan kerabat Mujahidin, termasuk remaja, kami telah melakukan operasi terhadap basis utama pelatihan pembunuh, penyiksa dan teroris, “akademi FSB” di Moskow dengan perintah langsung amir Imarah Kaukakus, Mujahid yang mulia, Dokka Abu Usman.

Kami bermaksud untuk terus menyerang tempat-tempat pertemuan para penjahat di masa mendatang.

Dan jika keluarga Mujahidin “bersalah” hanya karena kekerabatan mereka dengan Mujahidin, maka seluruh dari Anda juga memiliki keluarga.

Kami ingatkan kepada Anda, bukan kami yang datang pada Anda terlebih dulu, tapi Andalah yang mendatangi kami, kami membela agama kami dan tanah air kami.

Kami memiliki kewajiban Jihad dan hak untuk merespon musuh.  Kami mematuhi kewajiban ini dan menggunakan hak sah kami untuk bereaksi.

Dan bahkan jika Anda memperkaya semua boneka Anda, membangun istana emas dan gedung pencakar langit, bahkan memerintahkan boneka Anda untuk menghentikan Jihad dan menghindari hukuman yang cepat atau lambat akan mencapai Anda, Insha Allah, kami sedang bekerja di atasnya.

Oleh karena itu, kami akan berbicara kepada Anda dalam bahasa yang Anda mengerti.

Allahu akbar!

Komandan Brigade Martir Riyad-us-Sholihin

(haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...