Berita Dunia Islam Terdepan

Arrrahmah.com versi baru : Berita dunia Islam & Jihad di ujung jarimu

0 44

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ini bukan mimpi bukan pula khayal. Kini, mengakses berita dunia Islam dan jihad tercepat bisa dilakukan hanya dengan ujung jarimu. Tinggal klik, Arrahmah.com versi baru akan mempersembahkan apa yang Anda butuhkan. Tidak hanya berita dunia Islam dan jihad terkini, fitur-fitur Islam menarik lainnya sudah menanti. Alhamdulillah, semoga bermanfaat untuk Izzul Islam wal Muslimin!

Arrahmah.com, Versi Baru Logo Baru

Alhamdulillah, hari ini, Selasa 3 Robi’ul AKhir 1432 Hijriyyah atau bertepatan dengan tanggal 8 Maret 2011, Arrahmah.com versi baru diluncurkan. Setelah sekitar 5 tahun konsisten dalam pemberitaan dunia Islam dan jihad serta dikenali dan dicintai karena sikap dan dukungannya kepada mujahidin, kini Arrahmah.com tampil dengan versi baru. Tampilan versi baru yang diluncurkan hari ini dilengkapi dengan logo baru yang unik dan menarik.

Arrahmah.com “Filter Your Mind Get The Truth”. Slogan ini tetap kami pertahankan untuk konsistensi dan ciri khas Arrahmah.com yang sudah sangat dikenal ummat. Sebuah tarikan garis yang ‘menyerupai’ senyum berwarna oranye mempercantik penampilan Arrahmah.com versi baru.

Makna senyum yang merupakan logo baru Arrahmah.com adalah sebuah sikap menghargai dan kasih sayang Arrahmah.com. Kami menganggap semua media Islam adalah saudara seiman, dalam menyampaikan al haq (kebenaran), dalam kebersamaan dan dalam meninggikan Islam dan kaum Muslimin (Izzul Islam wal Muslimin). Walaupun diatara kami ada perbedaan sikap, juga dengan ummat Islam lainnya, namun tidak ada maksud untuk memisahkan diri, semua bisa bersinergi untuk saling mengingatkan dalam kebaikan dan kebenaran.

Jalan Panjang Arrahmah.com

Alhamdulillah, hingga saat ini Arrahmah.com masih eksis dan dapat menemui pembaca setiap harinya. Kita ingin selalu mempersembahkan yang terbaik dan yang paling bermanfaat untuk kita semua. Semangat itulah yang kami curahkan dalam tampilan Arrahmah.com versi baru.

Arrahmah.com melakukan perubahan yang signifikan selepas badai musibah yang melanda. Dimulai dengan penangkapan Akh Muhammad Jibriel AR selaku pemilik Arrahmah Media dan Arrahmah.com, hingga tekanan-tekanan dari musuh-musuh Islam untuk menggulingkan Arrahmah.com, dengan pelbagai fitnah keji. Alhamdulillah, atas idzin Allah SWT., kami bisa melalui semua ujian ini dan kembali bangkit untuk mempersembahkan yang terbaik untuk Izzul Islam wal Muslimin. Arrahmah.com bercita-cita akan terus konseisten dalam pemberitaan dunia Islam dan jihad, menyampaikan al haq (kebenaran) hingga syahid menjemput. Insya Allah!

Lebih Atraktif Lebih Interaktif

Tampilan Arrahmah.com versi baru secara penampilan dan pelayanan kita arahkan untuk lebih atraktif dan interaktif. Lebih atraktif dengan menampilkan fitur-fitur yang fokus dan langsung membedah secara mendalam permasalahan ummat maupun hal terpenting yang harus diketahui ummat. Untuk itu kami hadirkan “Hot Topic” yang kali ini memantau jalannya sidang Ustadz Abu Bakar Ba’asyir.

Untuk lebih mendekatkan diri dan interaktif dengan pembacanya, Arrahmah.com versi baru mempersembahkan rubrik “Kontribusi” yang terdiri dari : Citizen Journalism, Suara Pembaca, Kisah Pembaca, serta Event. Dengan adanya rubrik ini, interaksi antara pembaca dengan Arrahmah.com maupun diantara pembaca terjalin secara interaktif dan diharapkan lebih meningkatkan wawasan informasi maupun keilmuan diantara kita.

Arrahmah.com juga akan tetap mempertahakan dan menjunjung tinggi sumber kebenaran dalam Islam, yakni Al Qur’an dan Al Hadits. Keberpihakan 100 % kepada kaum Muslimin, apapun konsekuensinya. Arrahmah.com adalah independent dan profesional. Keberpihakannya jelas kepada kepentingan umat Islam, mengedepankan prinsip tabayyun (cek dan ricek) dan selalu mengangkat citra media Islam terutama di dunia maya agar menjadi penyeimbang berita-berita dari kaum sekuler dan kafirin yang sudah pasti berupaya memadamkan cahaya Islam. Arrahmah.com adalah filter dari kepalsuan berita-berita propaganda musuh-musuh Islam dan kebenaran dari dunia Islam dan mujahidin seluruh dunia. Selamat menikmati sajian Arrahmah.com versi baru, semoga bermanfaat!

(M Fachry/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...