Berita Dunia Islam Terdepan

Demonstrasi Sharia4America di depan Gedung Putih ditunda

0 5

AMERIKA (Arrahmah.com) – Demonstrasi Sharia4America di Depan Gedung Putih Ditunda, Kamis (3/3/2011). Rencananya pada hari itu, ummat Islam Amerika di bawah Sharia4America berencana melakukan demonstrasi ‘mengetuk’ pintu Gedung Putih di Pennysyllvania Avenua, AS agar menerapkan syariat Islam. Ummat Islam dihalangi serukan syariat Islam?

Syekh Anjem Choudary Sampaikan Penundaan

Syekh Anjem Choudary, aktivis Islam4UK, pemrakarsa demonstrasi seruan syariat Islam di depen Gedung Putih, di situs shariah4america.com menjelaskan alasan mengapa acara tersebut akhirnya ditunda.

Beliau menyatakan terdapat reaksi yang massive terhadap seruan penerapan syariat Islam di AS. Syekh Anjem juga menyatakan bahwa media massa saat ini selalu membuat bias terhadap Islam dan ummat Islam serta selalu mendistorsi berita, sehingga menghilangkan maksud sebenarnya dari seruan amar ma’ruf nahi munkar. Atas pelbagai pertimbangan dan masukan kepada panitia, seruan penegakan Syariat Islam di depan Gedung Putih akhirnya ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Seruan Era Baru Syariat Islam Global

Sebelumnya, acara demonstrasi seruan penegakan Syariat Islam di depan Gedung Putih, Kamis (3/3/2011) akan menjadi moment era baru berlakunya Syariat Islam secara global. Dalam rilis mereka sebelumnya disampaikan bahwa Era penindasan para rezim diktaktor yang didukung Barat yang telah menodai kesucian Allah SWT., dan menjarah sumber daya kaum Muslimin akan berakhir dan menandai awal baru terbitnya fajar Islam. Di masa ini, kaum Muslimin yang ikhlas akan datang secara bersama-sama, dari berbagai belahan dunia, untuk melakukan sebuah aksi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pada hari Kamis, tanggal 3 Maret 2011, sebuah aksi akan dilakukan yang tidak diragukan lagi akan menambah dimensi baru untuk sebuah kebangkitan global dan akan mengirimkan gelombang listrik ke seluruh dunia. Sayangnya acara tersebut akhirnya ditunda. Semoga semangat dan seruan penegakan Syariat Islam di AS tetap menggema dan terealisir suatu saat nanti. Semoga!

Dengarkan videonya di :

http://shariah4america.com/Press-Releases/Anjem-Press-Release

http://www.youtube.com/watch?v=ohBvL0RMV3I&feature=channel_video_title

(M Fachry/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...