Berita Dunia Islam Terdepan

Amir Imarah Kaukakus menyerukan perang total melawan penjajah Rusia

0 1

KAUKAKUS (Arrahmah.com) – Amir Imarah Kaukakus, Dokka Abu Usman mengeluarkan seruan untuk merekrut mujahid untuk melakukan perang total terhadap negara Rusia, dalam pesan video terbaru yang diposting pada Kamis (3/3/2011).

“Perang total sedang berlangsung, memerangi musuh di manapun Anda temui,” ujar Dokka Abu Usman berdiri bersama dua Mujahid lainnya di hutan yang tertutup salju dalam sebuah video yang diposting di situs jihad.

Ia mengulangi panggilan untuk Muslimah agar bergabung dengan Jihad, sang amir juga menyeru Muslim Rusia dari luar daerah Kaukakus seperti wilayah Volga, Tatarstan dan Bashkortostan untuk bergabung dengan perang suci.

“Jihad penting bagi kita semua,” ujar Dokka Abu Usman yang mengenakan seragam kamuflase salju.

“Musim semi akan datang, jadi, saudaraku, saya meminta kepada Anda untuk meningkatkan Jihad melawan musuh Allah.”

“Hari ini, anak-anak tidak perlu meminta izin orang tua mereka untuk memulai jihad, istri tidak harus meminta izin suami mereka,” lanjutnya berdiri di antara dua pemuda yang salah satunya memegang senapan Kalashnikov dengan peluncur granat.

“Saya meminta Anda untuk menghancurkan musuh Allah di mana pun Anda menemui mereka, di mana pun tangan Anda mampu mencapai mereka, Anda mungkin berada di bagian terdepan….. Ketika ada perang total, tidak ada lagi objek sipil atau penduduk sipil,” ujarnya berbicara kepada Muslim di luar wilayah Kaukakus.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...