Berita Dunia Islam Terdepan

OMMA : Serangan udara salibis AS bunuh 12 anak di Kunar

0 0

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Di distrik Nanglam, provinsi Kunar, sebanyak 12 anak dari wilayah tersebut gugur secara brutal dan dua lainnya mengalami luka serius saat tentara penjajah AS melancarkan serangan udara mematikan, tindakan terorisme yang sangat keji.

Anak-anak tak berdosa itu dikatakan tengah mengumpulkan kayu untuk digunakan oleh keluarga mereka ketika pasukan barbar Amerika mulai membombardir wilayah tersebut, yang akhirnya menewaskan anak-naka kecil tak berdosa itu.

Dalam peristiwa lain, Mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyerang konvoy militer tentara boneka yang akhirnya meletuskan pertempuran selama kurang lebih satu jam, menewaskan lima tentara boneka dan melukai beberapa lainnya.  Peristiwa terjadi pada Selasa (1/3/2011) di distrik Shegal provinsi Kunar.

Sedikitnya tiga tentara penjajah NATO tewas dan dua terluka selama bentrokan dengan Mujahidin di distrik Ali Shang, provinsi Laghman pada Selasa.

Beberapa tentara penjajah AS tewas dalam sebuah ledakan bom ranjau yang menargetkan tank mereka di distrik Sayedabaad di provinsi Logar kemarin malam.

Mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyerang pos pemeriksaan musuh di distrik Ali Sher, provinsi Khost, tidak jelas berapa kerugian yang dialami musuh dalam serangan ini.

Di distrik Shireen Tagab provinsi Faryab, Mujahidin Afghanistan terlibat pertempuran dengan tentara teroris NATO sekitar pukul 17.00 dengan hasil, dua tentara teroris tewas dan tiga terluka, pihak Mujahidin tidak mengalami kerugian.

Tentara penjajah AS mencoba melancarkan operasi militer di daerah Zamindawar, distrik Kajaki ketika sebuah ledakan bom tpei jalan menghantam dan menghancurkan tank mereka.  Peristiwa terjadi pada pukul 12.00 yang menewaskan dan melukai seluruh tentara penjajah yang berada di dalam tank.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...