Berita Dunia Islam Terdepan

OMMA : pesawat mata-mata berhasil dijatuhkan di Kapisa

0 1

KAPISA (Arrahmah.com) – Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) di distrik Tagab, provinsi Kapisa berhasil menembak jatuh satu pesawat mata-mata NATO pada Sabtu (29/1/2011) siang sekitar pukul 13.00 waktu setempat.

Terdapat laporan dari Mujahidin IIA bahwa mereka menyerang pusat distrik Bourqa di utara provinsi Baghlan dengan senjata berat kemarin malam sekitar pukul 1.00 waktu setempat, lapor pejabat IIA pada Minggu (30/1).  Menurut laporan, pertempuran meletus selama satu setengah jam dan berhasil menewaskan tiga tentara boneka.  Seorang Mujahid syahid, insha Allah dalam operasi ini.

Pos pemeriksaan tentara boneka di kota Kunduz mendapat serangan dari Mujahidin, menewaskan seorang tentara boneka dan melukai tiga lainnya.

Sedikitnya tiga tentara boneka tewas dan dua terluka ketika bom tepi jalan meledak menghantam kendaraan patroli mereka di kota Jalalabad, pada Minggu pagi.

Mujahidin IIA menyerang konvoy suplai NATO dan AS di distrik Surkh Rowd, provinsi Nangarhar, laporantidak memberikan rincian jumlah korban atau kerugian yang dialami musuh.

Satu tank milik Australia hancur akibat ledakan bom ranjau di kota Tarenkot pada pukul 17.00 waktu setempat.  Tidak diketahui korban tewas atau terluka dalam ledakan ini.

Mujahidin IIA menyerang patroli tentara salibis AS di daerah Nawzad Shah kemarin pagi sekitar pukul 11.00.  Satu tank musuh berhasil dihancurkan oleh tembakan RPG, membunuh dan melukai seluruh tentara yang berada di daam tank. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...