Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan kafir AS kembali lecehkan Al-Qur’an

0 2

GHAZNI (Arrahmah.com) – Ketika sentimen anti-AS meningkat di Afghanistan, rekaman baru yang sangat mengejutkan menunjukkan tentara kafir Amerika tengah menodai Al-Qur’an setelah membunuh sipil Afghan di sebuah desa di Afghanistan.

Laporan mengatakan sedikitnya tiga warga sipil tewas dan empat terluka setelah tentara salibis AS menyerang sebuah sekolah Islam di provinsi Ghazni.  Tentara melepaskan beberapa tembakan ke sebuah mushaf Qur’an dan menlecehkan simbolsimbol keislaman, lapor Press TV.

Otoritas boneka provinsi mengatakan tentara AS tidak berkoordinasi dengan tentara Afghan saat melakukan serangan.  Sedang presiden boneka Afghan, Hamid Karzai mengklaim akan menyelidiki insiden tersebut.

Sementara itu, ratusan warga afghan yang marah turun ke jalan di provinsi Ghazni dan sekitarnya untuk memprotes meningkatnya korban sipil dan penodaan terhadap kesucian Al-Qur’an oleh tentara asing pimpinan AS.

Penduduk Afghan mengatakan pasukan pimpinan AS mengabaikan budaya lokal dan menargetkan ratusan sipil di berbagai wilayah di Afghanistan dalam operasi mereka. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...