Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Zionis kembali lukai dua Muslim Palestina

0 2

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Dua penduduk Palestina kembali terluka setelah terlibat bentrok dengan tentara Zionis yang meletus setelah tentara Zionis menyerang wilayah timur Al-Quds, perumahan Silwan.

Bentrokan meletus pada Rabu (19/1/2011) di dua distrik setelah tentara Zionis menyerang perumahan saat penduduk Palestina tengah berkumpul, lapor AFP.

Polisi menggunakan tembakan gas air mata dan berlindung di balik perisai plastik, menembak tabung gas air mata ke arah penduduk Palestina.

Menurut saksi, dua warga Palestina mengalami luka di bagian kaki akibat terkena pecahan peluru dari granat stun dan dibawa ke rumah sakit setempat.

Jurubicara kepolisian Zionis membantah laporan dua orang Palestina yang terluka.  Polisi perbatasan mengatakan seorang polisi juga terluka dalam bentrokan.

Silwan, sebuah perumahan Arab yang dihuni sekitar 45.000 penduduk Palestina, telah menjadi saksi bentrokan demi bentrokan antara tentara Zionis dengan penduduk Palestina akibat rencana Israel untuk menghancurkan beberapa rumah untuk membuat sebuah ruang taman, biblical park.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...