Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi, 20 tangki minyak NATO dibakar di Pakistan

0 1

BALOCHISTAN (Arrahmah.com) – Sekelompok orang bersenjata tak dikenal di baratdaya Pakistan membakar 20 tangki minyak NATO yang membawa persediaan bahan bakar untuk tentara salibis pimpinan AS di Afghanistan.

Menurut beberapa saksi mata, orang-orang bersenjata pada Jumat (14/1/2011) malam menyerang truk-truk NATO yang diparkirkan saat para supir tengah berada di restoran pinggir jalan di dekat Dera Murad Jamali di Balochistan, lapor Press TV hari ini (15/1).

Tidak ada korban jiwa atau terluka yang dilaporkan dalam insiden itu, namun saksi mata mengatakan api sempat menyambar restoran dan toko terdekat.

Para penyerang terlihat melarikan diri dengan mobil mereka, namun tidak ada kelompok yang mengaku bertanggungjawab atas serangan ini.

Menurut pejabat Pakistan, hampir 80 persen dari bahan bakar, suku cadang dan persediaan lainnya yang diperlukan tentara pimpinan AS di Afghanistan awalnya tiba di selatan pelabuhan Karachi dari sana mereka diangkut menuju Afghanistan melalui jalur darat. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...